alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e193d01cd719de2500000a/nonton-bareng-bb
nonton bareng (bb++)
misi gan numpang cerita pengalaman ane nihemoticon-Ngakak
mohon yg udah iso kasih cendol yaaa
tp kalo belum isi bisa bantu rate emoticon-Matabelo
n jgn lupa komeng nya
kalo gak komeng emoticon-Najis


gini ceritanya

si mona di suruh emaknya cari bapaknya yg belum pulang dari pos ronda
wkt sampe rumah ibunya heran knp si mona gak pulang sm bapaknya
lalu si mona pun di tanya
ibu : mona , mana bapakmu?
mona : lagi nonton bareng sama temen2nya bu, katanya gak boleh diganggu
ibu : nonton apa?
mona : tuh nonton pembantu sebelah yang lagi mandi emoticon-Matabelo
ibu : emoticon-Mad (S) ciattt (asaah golok)
emoticon-Ngakak cara ngntip nya bgmn mw donk ikutn
bisaan aja ente bikin joke , jangan2 ini pengalaman pribadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin bawah ane tertawa.
lucu nya dmn ya?
nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)
nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
anjrittt...
malah nonton cewek mandi...
dasar...
bukannya ngajak2....
wkwkwkwk...
emoticon-Ngakak (S)
Hahahahahaha
emoticon-Ngakak koplak bener dah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak minta 3gp gan ntar ane bantu rate,emoticon-Ngakak
Kurang lucu gan tapi ane bantu sundul aja ye gan emoticon-Sundul
lumayan gan,....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vixivixi
bisaan aja ente bikin joke , jangan2 ini pengalaman pribadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jiahhh agan
jgn d.bilang d.mari
ntar qta kthuan hahaha
Quote:Original Posted By m4xbl1tz
anjrittt...
malah nonton cewek mandi...
dasar...
bukannya ngajak2....
wkwkwkwk...
emoticon-Ngakak (S)



jiahhh mau juga ya gan whahaha
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan
keep posting dah
jiaah.. kirain nonoton apa emoticon-Ngakak s
emoticon-Ngakak
bruakakakakkak ngintip org mandi emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
ngakak ganemoticon-Ngakak
×