Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e193d01cd719de2500000a/nonton-bareng-bb
nonton bareng (bb++)
misi gan numpang cerita pengalaman ane nih
mohon yg udah iso kasih cendol yaaa
tp kalo belum isi bisa bantu rate
n jgn lupa komeng nya
kalo gak komeng


gini ceritanya

si mona di suruh emaknya cari bapaknya yg belum pulang dari pos ronda
wkt sampe rumah ibunya heran knp si mona gak pulang sm bapaknya
lalu si mona pun di tanya
ibu : mona , mana bapakmu?
mona : lagi nonton bareng sama temen2nya bu, katanya gak boleh diganggu
ibu : nonton apa?
mona : tuh nonton pembantu sebelah yang lagi mandi
ibu : ciattt (asaah golok)
cara ngntip nya bgmn mw donk ikutn
bisaan aja ente bikin joke , jangan2 ini pengalaman pribadi
mungkin bawah ane tertawa.
lucu nya dmn ya?
nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)
nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)nonton bareng (bb++)
anjrittt...
malah nonton cewek mandi...
dasar...
bukannya ngajak2....
wkwkwkwk...
Hahahahahaha
koplak bener dah
minta 3gp gan ntar ane bantu rate,
Kurang lucu gan tapi ane bantu sundul aja ye gan
lumayan gan,....
Quote:Original Posted By vixivixi
bisaan aja ente bikin joke , jangan2 ini pengalaman pribadi


jiahhh agan
jgn d.bilang d.mari
ntar qta kthuan hahaha
Quote:Original Posted By m4xbl1tz
anjrittt...
malah nonton cewek mandi...
dasar...
bukannya ngajak2....
wkwkwkwk...



jiahhh mau juga ya gan whahaha
sumpah kocak abis gan
keep posting dah
jiaah.. kirain nonoton apa s
bruakakakakkak ngintip org mandi



4004994 FULLBOMBASTIC
ngakak gan
×