Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e165db7d1243420f00003d/kepegang-nenek2
Kepegang Nenek2
WELCOME TO MY THREAD
Ane mau berbagi pengalaman nih buat agan/sista, dijamin ga repost soalnya ini pengalaman ane sendiri. Langsung aja ya cekicrooot

Quote:ceritanya gini , pas itu hari minggu, nah mumpung libur ane ama temen ane mau belanja baju, trus ane dateng dah di PAUL (=Pasar ULar) di daerah Plumpang, Jakarta Utara. Waktu itu pengunjung lagi lumayan padat, ane ama temen ane muter2 cari baju bola dan berhentilah disebuah toko baju sport disitu ada 2 cowo penjaga toko dan di lorong jalan ada nenek2 pengumpul botol plastik bekas. Ane ama temen ane langsung dah masuk pilih pilih baju bola, temen ane nyari bajunya di sebelah dalem dan ane nyari di depan tokonya karena memang yang bagus biasanya di pajang di pinggir lorong jalan, pas ane lagi pilih2 baju disamping ane ada penjaga tokonya lagi ngerayu nenek2 pengumpul botol tadi. Penjaga toko ngomong “nek main yuk, nenek main yuk” sambil menaik turunkan resletingnya. Nah nenek2 itu tiba tiba ngomong “ main kont*l...?, Ehh pegang kont*l, Ehh pegang kont*l, yah pegang kont*l lagi”, sambil nyomot OTONG punya ane, krn emang posisi ane deket ama nenek itu, sontak ane kaget banget, ane langsung lari ke temen ane, temen ane cuma ketawa liat kejadian itu. Di perjalanan pulang ane ama temen ane ketawa inget kejadian tadi, hahahaha.....

Kalo agan2 terhibur boleh donk di
Syukur2 ada yang ngasih
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan KOMEN
Tankyu dah mampir
Quote:Thread Ane Yang Lain
The Lounge - 10 Superhero Paling Aneh Sepanjang Masa
The Lounge – 5 Asal Usul Unik Makanan Di Dunia
The Lounge – WooW.... Tablet Ini Bisa Di Sulap Menjadi Skateboard
The Lounge - 10 Hewan Hybrid Paling Menakjubkan
The Lounge – Seperti Inikah Konsep Desain iPhone 6
The Lounge – Wanita Pemilik Vagina Terkuat Di Dunia
The Lounge – 5 Anak Muda Yang Mengejutkan Teknologi Web
The Lounge – Lukisan Di Atas Piring Ini Terbuat Dari Makanan
The Lounge – Unik, Ada Jembatan Yang Bisa Miring Di Inggris
The Lounge – KakaoTalk Jadi Aplikasi Pesan Instan Nomor 1 Di Indonesia
The Lounge – Pipe : Kirim Berkas Hingga 1GB Ke Sesama Pengguna Facebook
The Lounge – Spesies Baru Di Tahun 2012
The Lounge – Nokia Sindir iPhone vs Android Melalui Iklan Lumia
The Lounge – Wuiiih Komputer Ini Seukuran Penghapus
Joke & Cartoon – Baterai Made In Cina
Joke & Cartoon – Kepegang Nenek2
lumayan dah gan ceritanya ..heheheheh
asli nih kocak banget threadnya
lucu bgt kalau true stroy gan
udah tua masih aja mesum tuh nenek
Quote:Original Posted By pjpamungkas
lucu bgt kalau true stroy gan


itu emang true story kali gan
Gehegeran yah nenek2nya...
dasyat nih cerita.....
real story gan hahahha
kocak kocak
goblok,nenenk2 nya masih demen sm ko*ntol wkakka
langsung gan
wkwkwkw ngakak ane gan
untung loe ga nafsu ya gan sama nenek2 #eehhh
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan

mampir juga ke sini gan......
dijamin mak nyuzzzz
wuihh rejekinya agan tuh
Mantab Gan
jokes Ente bikin Ane
matabelo
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
gan dah ane jadinya.
lanjutin gan
×