alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e15adc1fd719891400002e/ngakak-abiez-gan-telat-1-bulan
Ngakak abiez gan..!! Telat 1 bulan.
mf apabila garing gan.
jika berminat bagi yg udah ISO boleh dunk emoticon-Rate 5 Star juga emoticon-Toast nya.
ok langsung ja ke TKP..!! emoticon-Ngacir2

Seorang istri bercerita kepada suaminya kalau dia terlambat haid. Dia berpesan kepada suaminya jangan cerita dulu kepada siapapun karna dia baru terlambat 1 bulan.
Keesokan harinya,
datang petugas PLN untuk menagih rekening listrik sambil berkata, "buk, anda terlambat 1 bulan".
Si istri terkejut dan langsung menelpon suaminya, " pa.. kamu crita ke orang2 kalau saya terlambat 1 bulan?".
"Gak ma. Siapa yg bilang?".
"Petugas PLN pa".
Langsung si suami bergegas menjumpai petugas PLN.
Dengan marah dia bertanya, "dari mana anda tau istri saya terlambat 1 bulan?".
Jawab petugas PLN,"lho, kami punya buktinya pak".
Si suami heran, dan kembali bertanya,"bagaimana caranya agar bukti itu dihilangkan?"
Jawab petugas PLN,"ya anda harus membayar.
Merasa di peras si suami langsung berkata,"kalau saya tidak mau membayar gimana?".
Petugas PLN menjawab," ya terpaksa punya bapak kami cabut."
Si suami terkejut sambil berkata,"lho, kalau punya saya di cabut, istri saya nanti pakek apa?".
Dengan kalem petugas PLN itu menjawab,"ya istri bapak kan bisa pakek lilin..".
lumayan gan, biarpun sudah sering baca yang seperti iniemoticon-Ngakak (S)
lumayanemoticon-Ngakak (S)lah ganemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak dua duanya kagag nyambung emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost gan..
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganNgakak abiez gan..!! Telat 1 bulan.

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Ngakak abiez gan..!! Telat 1 bulan.
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mana enak gan kalau pakek lilin emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ardqyu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


komen ente mana gan ?
jgn cuma emot aja dong
Quote:Original Posted By ardqyu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


komen ente mana gan ?
jgn cuma emot aja dong
pertamax gan wkaokwoawkoawk emoticon-Ngakak
hahahahaha beda pikiran. istrinya aja oon..!
gimana tuh gan kalo pake lilin
ngakak gan.. keep posting.. emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk...
Kocak bener gan... Menghibur bgt...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak