Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e15adc1fd719891400002e/ngakak-abiez-gan-telat-1-bulan
Ngakak abiez gan..!! Telat 1 bulan.
mf apabila garing gan.
jika berminat bagi yg udah ISO boleh dunk juga nya.
ok langsung ja ke TKP..!!

Seorang istri bercerita kepada suaminya kalau dia terlambat haid. Dia berpesan kepada suaminya jangan cerita dulu kepada siapapun karna dia baru terlambat 1 bulan.
Keesokan harinya,
datang petugas PLN untuk menagih rekening listrik sambil berkata, "buk, anda terlambat 1 bulan".
Si istri terkejut dan langsung menelpon suaminya, " pa.. kamu crita ke orang2 kalau saya terlambat 1 bulan?".
"Gak ma. Siapa yg bilang?".
"Petugas PLN pa".
Langsung si suami bergegas menjumpai petugas PLN.
Dengan marah dia bertanya, "dari mana anda tau istri saya terlambat 1 bulan?".
Jawab petugas PLN,"lho, kami punya buktinya pak".
Si suami heran, dan kembali bertanya,"bagaimana caranya agar bukti itu dihilangkan?"
Jawab petugas PLN,"ya anda harus membayar.
Merasa di peras si suami langsung berkata,"kalau saya tidak mau membayar gimana?".
Petugas PLN menjawab," ya terpaksa punya bapak kami cabut."
Si suami terkejut sambil berkata,"lho, kalau punya saya di cabut, istri saya nanti pakek apa?".
Dengan kalem petugas PLN itu menjawab,"ya istri bapak kan bisa pakek lilin..".
lumayan gan, biarpun sudah sering baca yang seperti ini
lumayanlah gan
dua duanya kagag nyambung
Ada ada aja nih gan
gan..
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganNgakak abiez gan..!! Telat 1 bulan.

ane bantu ya gan Ngakak abiez gan..!! Telat 1 bulan.
keep posting


sumpah kocak abis gan
mana enak gan kalau pakek lilin








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ardqyu


komen ente mana gan ?
jgn cuma emot aja dong
Quote:Original Posted By ardqyu


komen ente mana gan ?
jgn cuma emot aja dong
pertamax gan wkaokwoawkoawk
hahahahaha beda pikiran. istrinya aja oon..!
gimana tuh gan kalo pake lilin
ngakak gan.. keep posting..
Wkwkwk...
Kocak bener gan... Menghibur bgt...
×