Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e1407e542acfe90300002b/cerita-dewasa-iv
cerita dewasa IV
coly gan kalau repost


Quote:Cemburu anak membawa maut
WASPADA....Cemburu anak bisa membawa maut...

Kisah yang perlu di waspadai oleh kita semua...

Seorang kakak balita cemburu sama adik nya yang masih bayi..ini karena sang ibu sudah kurang memberikan perhatian kepadanya lagi sekarang, jarang memberikan ASI lagi...

Malam nya ketika sang ibu sedang tidur, ia mengoleskan racun pada puting susu ibu nya...

Esok hari nya...

Supir mereka meninggal...


Quote:
Rumah yg Bagus

Andi menelpon Bosnya di kantor:
"Bos, saya tidak bisa kerja hari ini. Saya benar-benar sedang sakit. Kepala saya pusing, perut sakit, dan kaki saya pegal-pegal, jadi saya gak bisa masuk kerja."

Si Bos berkata:
"Waduh, saya padahal butuh kehadiranmu hari ini. Sekedar saran, biasanya kalau saya sakit seperti itu, saya akan minta istri saya untuk berhubungan sex. Setelahnya saya akan merasa enakan dan pasti bisa masuk kerja. Cobain deh."

2 jam kemudian Andi menelpon:
"Bos, Saya sudah melakukan saran Bos, dan rasanya badan saya benar-benar sehat! Saya akan segera masuk kantor. Ngomong-ngomong, rumahnya bagus bos."


Quote:Benda Mengandung Susu
Di sebuah Sekolah Dasar kelas Tiga, seorang guru sedang memberikan sebuah pertanyaan pada muridnya.

"Anton, sebutkan lima benda yang mengandung susu ?", tanya seorang guru pada muridnya pada jam Pelajaran IPA.

"Keju, Mentega, Es Krim, Krim Coklat untuk Kue Tart dan Bu Guru. "

??!!#$$$%


Quote:Tua-tua keladi
Sepasang kakek nenek di BENGKULU tercatat sebagai pengantin tertua di IndoneSia.
seteLah si kAkeK Yg brUmuR 98th dan sinenek 94th, sepakat untuk naik kepeLaminan..
.tragisnya, umur pernikahan mereka hanya bertahan 1hr,
karena keesokkan harinya, keduanya ditemukan tewas tak bernyawa diatas ranjang,,
setelah divisum, hasil otopsi menyebutkan..

Si kakek tewas karena keracunan kue apem yang a lot dan susu yg sudah kadaluarsa,,
sedangkan si nenek tewas karena infeksi tertusuk benda TUMPUL yg sudah berkarat


Quote:ujian untuk 3 orang menantu
Punya 3 menantu dari ke-3 putrinya yang cantik-cantik, sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya atau cuma putrinya doang. Dia lalu memutuskan menguji mereka secara bergantian.

Suatu hari dia mengajak menantu pertama naik perahu motor ke tengah laut. Di sana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu dan terlempar ke dalam air laut. Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun menyelamatkan ibu mertuanya.

Besoknya ketika keluar rumah, sang menantu pertama melihat mobil Nissan Livina terparkir di depan rumah, dan secarik kertas tertempel bertulisan “Dari ibu mertuamu”.

Giliran menantu ke-2 yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi sang mertua pura-pura terjatuh dan terlempar keluar perahu. Menantu kedua ini melupakan pakaian dan dompetnya, langsung terjun demi menyelamatkan mertua tercinta.

Besoknya di depan rumah menantu ke-2 terparkir Toyota Alphard, disertai kertas bertuliskan “Dari ibu mertuamu”

Ketika giliran menantu ke-3 diajak ke tengah laut, sang mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas.

Tapi apes, kali ini sang menantu malah berkecak pinggang memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air. Sempat-sempatnya dia berkata, “Rasain loe!”, sambil berputar membawa perahunya ke darat.

Besok harinya ketika menantu ini keluar rumah, di depan rumahnya terparkir Mercedes Benz E-Class beserta kertas bertulisakan, “Dari ayah mertuamu”





cerita dewasa sebelumnya
trit ngakak lain
http://kaskus.co.id/thread/50bc1e4ed...y-kalau-repost
http://kaskus.co.id/thread/000000000...a-tentang-pens
http://kaskus.co.id/thread/000000000.../cerita-dewasa
http://kaskus.co.id/thread/000000000...rita-dewasa-ii
http://kaskus.co.id/thread/000000000...ua-tentang-sex
http://kaskus.co.id/thread/000000000...-tentang-istri
http://www.kaskus.co.id/thread/50e14...rita-dewasa-iv
http://www.kaskus.co.id/thread/50f38...erita-dewasa-v
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8c...rita-dewasa-vi
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8d...ita-dewasa-vii
http://www.kaskus.co.id/thread/51287...urvey-sex-pria
pertamax di trit sendiri

Spoiler for edit:
Quote:Original Posted By livan73


agan ini main ketawa aja,,, baru di post juga...
emang di baca ya gan
Quote:Original Posted By Tyajaya


agan ini main ketawa aja,,, baru di post juga...
emang di baca ya gan





kejadian ini yang menurut saya paling lucu

judulnya: gagal pertamax ditrit sendiri
nice joke gan, lumayan bikin siang2 ngakak
Quote:Original Posted By abimayu77





kejadian ini yang menurut saya paling lucu

judulnya: gagal pertamax ditrit sendiri


maklum gan, rencana kebijakan BBM dari pemerintah, maka wajib menggunakan PERTAMAX...
ane suka joke ente gan
kcoak juga nie agan bikin ketawa
puting maut
Yg pertama paling ngakak gan ha...ha...
BUSET DAH asliiii bikin gw gan
Kocak Gan...kocak bener Gan...
nice joke gan, lumayan bikin ane ngakak
sumpah kocak abis gan
keep posting dah gan
Ga ada yg lucu gan...
Maap, syaraf otak humor ane lg buntu

gan haha
yg awal kocak gan
×