Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e138e4ea74b4e648000009/ngakak-abiez-pak-rt-kehilangan-burung
NGAKAK ABIEZ..!! PAK RT KEHILANGAN BURUNG
mf kalok garing gan.
jika berkenan bagi yg ISO boleh donk juga ..
ok lgsung ja ke TKP

Suatu hari pak RT kehilangan burung kesayangannya.
Karna merasa tidak terima, pak RT memutuskan untuk mengumpulkan warganya untuk menanyakan tentang kehilangan burungnya.

Pak RT : warga sekalian, apa ada yg pernah melihat burung?

Seluruh warga wanita berdiri.
Karna merasa ada kesalahan dalam penyampaian pertanyaannya, pak RT bertanya kembali.

Pak RT : maaf bukan itu maksud saya, maksud saya apa ada yg pernah meliat burung yg bukan miliknya?

Sebagian warga wanita berdiri.
Mukak Pak RT pucat ketika menyadari kesalahan dalam pertanyaan lagi.

Pak RT : maaf bukan kesitu arah pertanyaan saya, maksud saya apa ada yg pernah meliat burung saya?

5 warga wanita berdiri.
Seketika Pak RT lari terpontang-panting di kejar istrinya.

PERTAMAX GAN!!!!
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganNGAKAK ABIEZ..!! PAK RT KEHILANGAN BURUNG

ane bantu ya gan NGAKAK ABIEZ..!! PAK RT KEHILANGAN BURUNG
keep posting


abis dah tuh Pak RT d kulitin bini ny
wkwkwkwk hebat juga pak rt selingkuhnya
sumpah dehh gan kocak banget jokes nya
emang agan ini bisa buat saya ketawa terus nihh
kenapa aktornya pa rt gan ??
tapi nyengir juga ane gan..
Udah pernah dengar dari nyokap ane gan. Tapi masih ngakak kok :-)

Keep posting gan. Ane Kasih
slah ngomong jd gtu
burungnya yg kehilangan pak rt gan
burungnya ilang kmana gan?
Bsa aja ente bikin jokes gan
lumayan gan, bikin ane ngakak siang2
ane bantu gan
ketauan rt nya... hhahahaha
lumayan gan, bikin ane ngakak siang2

Thumbs up 

Wakakaka...bisa aja gan...
burungnya dalem sarung
×