alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e138e4ea74b4e648000009/ngakak-abiez-pak-rt-kehilangan-burung
NGAKAK ABIEZ..!! PAK RT KEHILANGAN BURUNG
mf kalok garing gan.
jika berkenan bagi yg ISO boleh donk emoticon-Rate 5 Star juga emoticon-Toast..
ok lgsung ja ke TKP emoticon-Ngacir2

Suatu hari pak RT kehilangan burung kesayangannya.
Karna merasa tidak terima, pak RT memutuskan untuk mengumpulkan warganya untuk menanyakan tentang kehilangan burungnya.

Pak RT : warga sekalian, apa ada yg pernah melihat burung?

Seluruh warga wanita berdiri.
Karna merasa ada kesalahan dalam penyampaian pertanyaannya, pak RT bertanya kembali.

Pak RT : maaf bukan itu maksud saya, maksud saya apa ada yg pernah meliat burung yg bukan miliknya?

Sebagian warga wanita berdiri.
Mukak Pak RT pucat ketika menyadari kesalahan dalam pertanyaan lagi.

Pak RT : maaf bukan kesitu arah pertanyaan saya, maksud saya apa ada yg pernah meliat burung saya?

5 warga wanita berdiri.
Seketika Pak RT lari terpontang-panting di kejar istrinya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX GAN!!!!
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganNGAKAK ABIEZ..!! PAK RT KEHILANGAN BURUNG

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan NGAKAK ABIEZ..!! PAK RT KEHILANGAN BURUNG
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abis dah tuh Pak RT d kulitin bini ny emoticon-Ngakak
wkwkwkwk hebat juga pak rt selingkuhnya
emoticon-Ngakak
sumpah dehh gan kocak banget jokes nya emoticon-Ngakak (S)
emang agan ini bisa buat saya ketawa terus nihh
emoticon-Ngakak
kenapa aktornya pa rt gan ??
tapi nyengir juga ane gan..
Udah pernah dengar dari nyokap ane gan. Tapi masih ngakak kok :-)

Keep posting gan. Ane Kasih emoticon-Rate 5 Star
slah ngomong jd gtu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
burungnya yg kehilangan pak rt gan emoticon-Ngakak
burungnya ilang kmana gan?
Bsa aja ente bikin jokes gan
lumayan gan, bikin ane ngakak siang2 emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Sundul gan
ketauan rt nya... hhahahaha
lumayan gan, bikin ane ngakak siang2 emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Wakakaka...bisa aja gan...emoticon-Ngakak
burungnya dalem sarung