Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e12d907e12434f57000002/buat-cewek-yg-uda-pacaran-apabila-diberikan-pertanyaan-seperti-ini-hrus-berhatiquot
Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"
Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"
Cwe : syg s'brapa bsar sih cinta kamu ke aku ??
Cwo : aku cinta banget sma km syang,, ga bsa dibyangin besarnya kaya apa!
Cwe : blang dong syg..
Cwo : cinta aku ke km, aku ibaratnya HP, kamu kartunya ,, jdi tanpa kamu aku ga ada artiny syg..!
Cwe : so sweet syg ,, hehe syg lebay deh
Cwo : (dalam hati) Makasih Tuhan,, dy ga tau kalo HP China dua kartu..!


kriuk..
keep posting gan
pertamax habis ya gan ...
Haha ...
Keep post gan ...
hahahahah ada ada aja nie agan
Quote:Original Posted By abdi.cibinong
Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"
Cwe : syg s'brapa bsar sih cinta kamu ke aku ??
Cwo : aku cinta banget sma km syang,, ga bsa dibyangin besarnya kaya apa!
Cwe : blang dong syg..
Cwo : cinta aku ke km, aku ibaratnya HP, kamu kartunya ,, jdi tanpa kamu aku ga ada artiny syg..!
Cwe : so sweet syg ,, hehe syg lebay deh
Cwo : (dalam hati) Makasih Tuhan,, dy ga tau kalo HP China dua kartu..!




dual sim card ya
malah ada yg 4 sim card lho
haahha parah
hp ane 3 kartu gan
sie agan bikin ketawa aja nie
baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut : ngakak
gokil...malah ada yg 3 kartu konon katanya
koplak gan
wkwk , 2 kartu = 2 pacar
mantep
sipp
wakwak,
wooow.... ga kepikiran gan gw....



untung lah gan cewe nya ga tau
coba kalo tau

dilemprin batu loh
keep posting aja gan

Quote:Original Posted By ReinVox
wkwk , 2 kartu = 2 pacar Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati" Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"

parah nih tsnya playboy bersertifikat ye??



Posted with kaskusQR

cowonya dodol
×