alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e12d907e12434f57000002/buat-cewek-yg-uda-pacaran-apabila-diberikan-pertanyaan-seperti-ini-hrus-berhatiquot
Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"
Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"
Cwe : syg s'brapa bsar sih cinta kamu ke aku ??
Cwo : aku cinta banget sma km syang,, ga bsa dibyangin besarnya kaya apa!
Cwe : blang dong syg..
Cwo : cinta aku ke km, aku ibaratnya HP, kamu kartunya ,, jdi tanpa kamu aku ga ada artiny syg..!
Cwe : so sweet syg ,, hehe syg lebay deh
Cwo : (dalam hati) Makasih Tuhan,, dy ga tau kalo HP China dua kartu..!

emoticon-Ngakak
kriuk.. emoticon-Najis
keep posting gan emoticon-Shakehand2
pertamax habis ya gan ...
Haha ...
Keep post gan ...
hahahahah ada ada aja nie agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abdi.cibinong
Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"
Cwe : syg s'brapa bsar sih cinta kamu ke aku ??
Cwo : aku cinta banget sma km syang,, ga bsa dibyangin besarnya kaya apa!
Cwe : blang dong syg..
Cwo : cinta aku ke km, aku ibaratnya HP, kamu kartunya ,, jdi tanpa kamu aku ga ada artiny syg..!
Cwe : so sweet syg ,, hehe syg lebay deh
Cwo : (dalam hati) Makasih Tuhan,, dy ga tau kalo HP China dua kartu..!

emoticon-Ngakak


dual sim card ya
malah ada yg 4 sim card lho emoticon-Big Grin
haahha parah emoticon-Ngakak
hp ane 3 kartu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sie agan bikin ketawa aja nie emoticon-Ngakak
baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut emoticon-Cool : ngakak emoticon-Malu (S) emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak gokil...malah ada yg 3 kartu konon katanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak
wkwk , 2 kartu = 2 pacar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantep
sipp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakwak,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo wooow.... ga kepikiran gan gw....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

untung lah gan cewe nya ga tau
coba kalo tau

dilemprin batu loh emoticon-Ngakak
keep posting aja gan

Quote:Original Posted By ReinVox
wkwk , 2 kartu = 2 pacar Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati" Buat cewek Yg Uda Pacaran... apabila diberikan pertanyaan seperti ini hrus berhati"

parah nih tsnya playboy bersertifikat ye?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cowonya dodol