Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e1156220d719f77e00001b/curahan-hati-biduariayang-masuk-pasti-ketawayang-senyum-aja-pasti-maho
Curahan Hati Biduaria.....(Yang masuk Pasti Ketawa,yang senyum aja pasti Maho)
Nama katepe Maulana
Tapi panggil aja akika, Mona
Kapster tercucok di salon demplon
Cepak atau sasak
Semua akika gasak
Meni-pedi
Setengah jam langsung jadi
Tujuan hidup
Sebelom akika mati, pingin punya istri..

Suatu pagi ya Booo..
Datang gak diundang.. *jelangkung kaleee..
Cewek toge pasar
Muka blasteran gado-gado indo menado gituu..
Minta pesyel spesyial sama akika
Begitu ngedeketin,fuuuh. .
Wangi si nyong-nyong menyerbu napas
Bikin akika balik lagi jadi lekong
Si otong langsung tegak kayak monas
Begerak-gerak mirip odong-odong

Kayaknya ini cintrong pertama
Ini gak ngomong lebay,
Soalnya ini juga pertama kali akika bisa nepsong sama yang bukan lekong
Akika takut terlambreta
Langsung aja akika nyelonong
Suara di lekong-lekongin.
"eheeemm.. nama gue maulana, di sini aja pake nama mona.."
Si toge pasar ngelirik genit.:
"masak yey gak kenal akika sihh booo, akika susi susantoo temen mangkal yey dulu di taman lawaaang.."
Akika cuma bisa bengong..
Ternyata masih aja lontong ketemu lontong..
Hati akika makin sekong..
Makin kosong...

Gimana cin Diary nya sama ga ama punya yey ??
ya udah akika mau lanjut beresin kamar akika yg sweety bunny ini ...
yuuu buabye ciinn ,kecuupp basahhh dari akika.

:ngakak


Yang mau Muntah silahkan gan......................................

Spoiler for Penampakannya gan :
kocak juga nie jokenya gan
Lucu banget gag ada lawannya nih
mahooo
setdah
ane liat poto nya..TS y itu??lg curhat ya....
Quote:Original Posted By 08.Zhy.aL.13
kocak juga nie jokenya gan



Lumayan gan,drpda stress di kantor
Quote:Original Posted By siliapratama
ane liat poto nya..TS y itu??lg curhat ya....


Bukan TS itu gan,tapi Tetangga TS


foto.a mana tahan gan

aseli serius lucu nih gan !!
Quote:Original Posted By LeinadLawZ
aseli serius lucu nih gan !!


Main2 k thread ane yang lain gan
asli ane sampe terus dah gan
TS Curhat yakkkk

Quote:Original Posted By djarwooo
TS Curhat yakkkk



Bukan Ane Gan....Masa Lupa Curhat ente di blog Ente.ane kan cuma copas
ane mau dulu gan ..
Quote:Original Posted By JaneLie09
ane mau dulu gan ..


monggo gan,kalo udh sehat mampir sini lagi y gan
Wkwkwkwk Mahoo gan



Perangi maho :armt
lumayan gan hahaha
main pedang-pedangan lagi dong

ane kasih dah...
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
×