alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e112235a2acf094600000a/pak-haji-amp-selangkangan
Pak Haji & Selangkangan
"Suatu hari didalem angkot, ada seorang penumpang pak haji, gk lama kemudian naiklah seorang PSK yg mabuk berat berpakaian rok mini dan duduk diseberang kursi pak haji sambil ngangkang, lalu..."

Pak Haji : Astagfirullah neng, itu selangkangan nya kebuka, tolong ditutup dong.. (sambil menutup mata & meminta dengan sopan)

PSK : Aduuuuh Pak Haji ribet benerr, biarin aja dehhh, selangkangan2x gw!!! (membalas dengan nada cuek dan tetap mengangkang)

"tiba2x angkot tersebut melewati jalanan yg berlubang cukup dalam, tanpa sengaja kepala Pak Haji terjerumus masuk ke dalam selangkangan PSK trsebut, lalu..."

PSK : Astaga Pak Haji apa2an sih!! Cepetan benerin dong posisi kepala nya jangan kya begini!! (nada marah2x)

Pak Haji : Aduuuuhh sih Neng ribet benerr, biarin dehhh, kepala2x gw!! emoticon-Ngakak
Pak Haji & Selangkangan

emoticon-Malu (S)
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pak hajii bisa ajaemoticon-Ngakak
Kpalang tanggung ya pak Haji
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Aaiiisshh haji mesum hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masukin skalian donk bang..hahaha
jiah wkwkwk emoticon-Ngakak
hahaha
maklum gan, haji juga manusia
tq for respon nya @all.

untung gk masuk ke selangkangan sopir angkotnya ya gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diam-diam pak haji nyedot cendol tuh kayanye gan emoticon-Ngakak
Pala yang mana nih gan emoticon-Ngakak
Ane numpang ngakak dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekalian bantu sundul emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
thanks buat sharenya gan emoticon-Cendol (S)
wah parah kenapa harus pake pak hajisih,, penghinaan nih,, emoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan..ati2 sara..
emoticon-Ngakak
pak aji bisa aja ngelesnya...
Doyan juga emoticon-Big Grin