Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e112235a2acf094600000a/pak-haji-amp-selangkangan
Pak Haji & Selangkangan
"Suatu hari didalem angkot, ada seorang penumpang pak haji, gk lama kemudian naiklah seorang PSK yg mabuk berat berpakaian rok mini dan duduk diseberang kursi pak haji sambil ngangkang, lalu..."

Pak Haji : Astagfirullah neng, itu selangkangan nya kebuka, tolong ditutup dong.. (sambil menutup mata & meminta dengan sopan)

PSK : Aduuuuh Pak Haji ribet benerr, biarin aja dehhh, selangkangan2x gw!!! (membalas dengan nada cuek dan tetap mengangkang)

"tiba2x angkot tersebut melewati jalanan yg berlubang cukup dalam, tanpa sengaja kepala Pak Haji terjerumus masuk ke dalam selangkangan PSK trsebut, lalu..."

PSK : Astaga Pak Haji apa2an sih!! Cepetan benerin dong posisi kepala nya jangan kya begini!! (nada marah2x)

Pak Haji : Aduuuuhh sih Neng ribet benerr, biarin dehhh, kepala2x gw!!
Pak Haji & Selangkangan

wkwkwkwkwk
pak hajii bisa aja
Kpalang tanggung ya pak Haji
Aaiiisshh haji mesum hahaha
masukin skalian donk bang..hahaha
jiah wkwkwk
hahaha
maklum gan, haji juga manusia
tq for respon nya @all.

untung gk masuk ke selangkangan sopir angkotnya ya gan

diam-diam pak haji nyedot cendol tuh kayanye gan
Pala yang mana nih gan
Ane numpang ngakak dulu gan
sekalian bantu sundul
thanks buat sharenya gan
wah parah kenapa harus pake pak hajisih,, penghinaan nih,,

















kocak gan..ati2 sara..

pak aji bisa aja ngelesnya...
Doyan juga
×