alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e1079a5b2acf9404000035/cerita-lucu-itu-menurut-gw-silahkan-di-baca
Cerita Lucu (Itu Menurut Gw) Silahkan Di Baca !
mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost
Nie kisah tentang cowo yang lagi ngobrol ma cewe nya..
baca dialognya ya..

Co : aq sdh mnunggu saat ini sjak lma
Ce : ap km rela klo aq prg?
Co : jlas tdk! Jgn prnh brpkiran sprt itu!
Ce : apkh km mncintaiQ?
Co : tntu! Dan akan selalu..
Ce : apkh km prnh slingkuh??
Co : nggak! Aq tak akn prnh mlakukan hal sbruk itu
Ce : mw kah kau mnciumQ??
Co : tentu saja!
Ce : relakah kau jika aku di gauli orang lain?
Co : akan ku bunuh dia
Ce : bagaimana jika aku mengandung anakmu?
Co : itu urusanku!
Ce : pernahkah kau menggauli wanita lain?
Co : tidak!
Ce : apakah kau membutuhkan ku disisimu?
Co : ya
Ce : oh sayang...

nah..
sekarang bacalah dr bawah ke atas

Apa Menurutmu ?
Romantis Atau .. ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakwakwakwak...sukses ngakak... emoticon-Ngakak
hahaha ada ada aja nie agan emoticon-Ngakak ane
lumayan gan...emoticon-Ngakak
bener2 kreatif bikin kalimatnya
dibaca dari atas atau sebaliknya ada kisah yg berbedaemoticon-Ngakak
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
aduh melilit ane perut nie, gara2 joke ente dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes ente mantep gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ciakakakak dasar ah tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduuuh bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha...kocak gan ts emoticon-Ngakak
dasar si Ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak