Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e1079a5b2acf9404000035/cerita-lucu-itu-menurut-gw-silahkan-di-baca
Cerita Lucu (Itu Menurut Gw) Silahkan Di Baca !
mudah-mudahan gak
Nie kisah tentang cowo yang lagi ngobrol ma cewe nya..
baca dialognya ya..

Co : aq sdh mnunggu saat ini sjak lma
Ce : ap km rela klo aq prg?
Co : jlas tdk! Jgn prnh brpkiran sprt itu!
Ce : apkh km mncintaiQ?
Co : tntu! Dan akan selalu..
Ce : apkh km prnh slingkuh??
Co : nggak! Aq tak akn prnh mlakukan hal sbruk itu
Ce : mw kah kau mnciumQ??
Co : tentu saja!
Ce : relakah kau jika aku di gauli orang lain?
Co : akan ku bunuh dia
Ce : bagaimana jika aku mengandung anakmu?
Co : itu urusanku!
Ce : pernahkah kau menggauli wanita lain?
Co : tidak!
Ce : apakah kau membutuhkan ku disisimu?
Co : ya
Ce : oh sayang...

nah..
sekarang bacalah dr bawah ke atas

Apa Menurutmu ?
Romantis Atau .. ??
wakwakwakwak...sukses ngakak...
hahaha ada ada aja nie agan ane
lumayan gan...
bener2 kreatif bikin kalimatnya
dibaca dari atas atau sebaliknya ada kisah yg berbeda
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK

aduh melilit ane perut nie, gara2 joke ente dah

jokes ente mantep gan
ciakakakak dasar ah tsnya
haduuuh bikin
hahahahaha...kocak gan ts
dasar si Ts