Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e106248127cfd730000015/wanita-apes
Wanita Apes
Seorang Wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 di sebuah gedung megah,untunglah di lantai 70 ada seorang pria Amerika menangkapnya.
Wanita: "Terimakasih anda telah menolong saya ...."
Pria Amerika :"Sama-sama tapi anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya?....
Pria Amerika : "Tidurlah denganku..."
Wanita : "Bajingan kau, aku TIDAK MAU!!!..
Mendengar jawaban itu pria amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.
Dilantai 50 seorang pria Perancis berhasil menangkapnya
Wanita :"Terimakasih Anda telah menolong saya...."
Pria Perancis :"Sama-sama,Tapi Anda harus membalas budi.."
Wanita :"Bagaimana caranya?...
Pria Perancis :"Tidurlah denganku..."
Wanita :"** SENSOR ** kamu, aku TIDAK MAU!!!...
Pria perancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali jatuh.
Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat, dan tidak ada lagi yang menangkapnya.
Siwanita mulai menyesal Akhirnya ia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya ia mau diajak tidur bareng "Dari pada mati pikirnya"
Akhirnya di lantai 20 seorang Pria Arab menangkapnya .Buru-buru wanita itu berkata :"Terimakasih anda telah menolong saya,Sebagai balas jasa Anda boleh tidur dengan saya...."
Pria Arab itu kaget,"Astaghfirullah"
Lalu pria Arab itu melepaskannya kembali.


maap kalo garing cuma mau iseng2 ajaa hahha kalo berkenan di kasi ijo-ijo juga gak nolak kok.
hahah

itu apartemen mana gan tar ane siap nangkap di lantai 15 aja dah
nice jokes gan
bikin ane
keep posting
ane rate dah
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
lumayan bikin ane nyengir sore2 gan
apes bgt tuhWanita Apes
Wanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita ApesWanita Apes
whahahahaha , jadi bobo di jalan deh
apes banget..!!!
wkwkwkw bner2 apes tuh wanita
bisa ajah neh si Agan joke nya
wkowkowkow kasihan tuh wanita
waduhh parahh gan.. aturan tuh arab sikat aja

agent855[dot]com

hahahah uda terlalu apes dy...
wkwkwkkw
andai aja ane jadi orang arab nya


nice joke n keep posting gan
wkaka..penawaran yg salah pada orang yg salah..haha..
Dapet aja neh joke nya
luar biasa kocak joke ente