alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0f4e8562acfa210000019/dialog-ayam-amp-sapi
Dialog ayam & sapi
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak woakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
dah sering bro
lumayan gan,..emoticon-Ngakak
bikin ketawa ane aja dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan ngelihat jokes ente.,.,.
jokes yg bagus
bener2 bikin ane emoticon-Ngakak
keep posting gan
ane bantuin ratingemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane rate dah emoticon-Rate 5 Star
maacih agan2 cemua, mhon guide'a msh newbie ne,thnks...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener jg kt si sapi ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
penjaga sapi mana neh?? nikahin dong tuh sapi, kasian kan udah d remas" juga emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin emoticon-Ngakak ane
kasihan banget tu sapi ya..sakit hati emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak walau emoticon-Repost
Sapi: "Remes aku mas, remes aku!" emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Kiandita
Sapi: "Remes aku mas, remes aku!" emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
×