Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0f3620c75b48278000037/si-otong-berulah-gan-ngakak-pagi-ari
si Otong berulah gan [Ngakak Pagi Ari]
Langsung di simak aja gan

Quote: otong dan pacarnya yang lagi kencan, berhenti buat beli bensin eceran

Otong : beib, kita beli bensin bentar ya.
Pacar otong : iya deh beib

Otong yang sadar duitnya cuman 2000 perak bingung buat gimana beli bensin, tapi doi akhirnya dapet ide gan

Otong : bang bensinnya 2 liter berapaan?
Abang abang : 12rb mas
Otong : kalo seliter?
Abang abang : 6rb mas (?)
Otong : kalo setetes bang?
Abang abang : setetes mah geratis mas
Otong : yaudah bang, tolong tetesin sampe penuh ye.
Abang abang & pacar otong : o_______O!!!!!!


Gimana gan? Ngakak gak gan?
Kalo garing mangap ya gan, maklum masih nyubi perhumoran
Jangan lupa komeng ya gan biar agan2 cpet iso
Kalo ngakak timpuk ane ya gan, biar ane semangat posting lagi , jangan lupa gan

Sekiyan gan
Sampe ketemu lagi

lmyan
tp ud pernah bca gan
Pertamax habis gan
Quote:Original Posted By livan73
lmyan
tp ud pernah bca gan


Ane jadi malu gan
yaaaah lumayan deh gan :|
Quote:Original Posted By nomorcantika
yaaaah lumayan deh gan :|


Kok flat aja gan :
woakakakaka
itu guyonannya di sekolah ane gan
ane bantu rate gan
lumayan gan,..
pinter beuuud deh siotong
Quote:Original Posted By alanneight
woakakakaka
itu guyonannya di sekolah ane gan
ane bantu rate gan


Makasih udah rate gan
Quote:Original Posted By Justitio
lumayan gan,..


Di rate ya gan, biar ga tenggelem
Quote:Original Posted By annezcom
pinter beuuud deh siotong


Patut di contoh gan
Quote:Original Posted By ardqyu


Kejar setoran gan?
Gpplah yang penting ninggalin jejak gan
wkwkwkwkwk kocak gan.,.,
ane pernah liat tapi di tipi tapi bukan bensin tapi permen
pacaran gak bermodal