Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0e4ba1cd719e409000028/joke-sopir-taksi-ngakak-gan-klo-gak-ngakak-ane-rela-jadian-ma-hyuna
JOKE sopir taksi Ngakak gan...( klo gak ngakak ane rela jadian ma HyunA..)
PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."
PETAMAXXX

JOKE sopir taksi Ngakak gan...( klo gak ngakak ane rela jadian ma HyunA..)
Quote:Original Posted By kyoosan
PETAMAXXX

JOKE sopir taksi Ngakak gan...( klo gak ngakak ane rela jadian ma HyunA..)



sering dnger tapi tetep

mampir ya agan-agan http://www.kaskus.co.id/thread/50df1.../tv-dari-lonte
hahahahaha


Takut gan!
woakakakaka
ane bantu rate gan
kaget tuh supir, dia pikir masih kerja jadi supir mobil jenazah "jgn2 mayatnya bangun" wkwk...

yomaaannn.. enak banget ni bacanyaaaa aseekkk
asli ane smape gan

jokenya keren gan
mikirnya jenazah yg dibelakang
jokes yg bagus
bener2 bikin ane
keep posting gan
ane bantuin rating
hahaha udah pernah denger gw gan
Quote:Original Posted By kyoosan
PETAMAXXX
JOKE sopir taksi Ngakak gan...( klo gak ngakak ane rela jadian ma HyunA..)

iya ane tau agan pertamax
selamat ya gan
Nice joke gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan
wkwkw ane pernah baca di koran btw kok ts nyebut-nyebut nama bini ane