Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0b4907e1243154c00000e/1-sama
Ngakak 1 sama
Waktu malem mingguan si karmin yang baru saja beli motor Honda CBR 250 kebut-kebutan di jalan By Pass Jakarta Timur sama teman-temannya.
Sialnya pada waktu itu jalan itu sedang di razia.
Sialnya lagi si karmin sendiri yang tertangkap Polisi, teman-teman yang lainnya pada lolos semua.
Polisi : “Maaf, di jalan ini batas kecepatan hanya 60km/jam kok saudara melewati sampe 120km/jam???”
karmin : “Yahhh…. saya sekedar ngabisin bensin aja pak!!!!
Polisi : “Oh begitu, kalo begitu saudara saya tilang, karena ngebut melewati batas kecepatan.”
Setelah selesai menulis di buku tilang polisi menyerahkan kertas tilang pada karmin.
karmin : “Loh pak kok tilangnya mahal amatttttt??????”
Polisi : “Yahhhh, saya hanya menghabiskan tinta pena saja!!!!


menerima dan
dan bantu
tidak menerima

mudah-mudahan gak

mohon maaf masih newbie
pertamax gan

Ya ga salah jg sih jawaban polisinya...
bisa aj anie agan bikin ketawa
Quote:Original Posted By 08.Zhy.aL.13
bisa aj anie agan bikin ketawa


nya dong

pissss
garing gan
ada ada aja nie agan ane
nice jokes gan
bikin ane
keep posting
ane rate dah
hahaha lumayan dah gan ane
Polisi yang pinter
jiah emang bolpen mahal yah
tuh plis bs aj
lumayan dah gan
asli sie agan bikin ketawa terus nie
tilang nya mahal banget
bodong juga dah gan
wah otak ente emang canggih gan
asek sih
bikin ngakak aja
Buset dah
ampe ngakak ane gan
×