Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e07ce84f6ea1673f000022/apasih-bedanya-punya-suami-ganteng-jelek
apasih bedanya punya suami ganteng/jelek
Kalo Suami Ganteng gak sempat
mandi
Istri bilang : “Kamu mandi tidak
mandi tetep cakep kok yang”
Kalo Suami Jelek gak sempat mandi
Istri bilang : “Mandi … !! biar rejeki
gak kabur”
Kalo Suami Ganteng pengen ganti
handphone yg ber kamera/video
Istri bilang : “Iya biar aku selalu
lihat pic kamu”
Kalo Suami Jelek pengen ganti
handphone yg ber kamera/video
Istri bilang : “Ngaca dong, rusak
kameranya kalo yang dipotret
kamu”
Kalo Suami Ganteng sakit dan absen
kerja
Istri bilang : “Udah tiduran aja, biar
aku yang telepon kantormu”
Kalo Suami Jelek sakit dan absen
kerja
Istri bilang : “Minum obat trus
jalan kerja, bete kalo kamu
dirumah”
Kalo Suami Ganteng malas cuci
mobil
Istri bilang : “Gpp, nanti kita bawa
ke pencucian mobil aja”
Kalo Suami Jelek malas cuci mobil
Istri bilang : “Cepet dicuci, mobil
sama mukamu kok sama”
Kalo Suami Ganteng marah
Istri bilang : “Jangan marah dong
sayang, nanti gantengnya ilang”
Kalo Suami Jelek marah
Istri bilang : “Gak usah pake marah
segala, nanti tambah jelek”
Kalo Suami Ganteng pulang telat
Istri bilang : “Kok gak telepon, aku
kan kangen”
Kalo Suami Jelek pulang telat
Istri bilang : “Ganggu orang mo
tidur aja”
Kalo Suami Ganteng pake baju
mahal
Istri bilang : “Kamu jadi tambah
ganteng Yang..”
Kalo Suami Jelek pake baju mahal
Istri bilang : “Gak pantes tau !”
Kalo Suami Ganteng kentut
Istri bilang : “Gpp kok yang, kadang
susah bedain baunya ama
Parfum…”
Kalo Suami Jelek kentut
Istri bilang : “Bau tau.. …tuh
nyamuk aja pingsan ciumnya!!”
Kalo Suami Ganteng “loyo”
Istri bilang : “Gpp kok yang, nanti
kita coba terus”
Kalo Suami Jelek “loyo”
Istri bilang : “Udah jelek gak
mampu nyenengin istri lagi”
Kalo suami ganteng ketahuan
selingkuh
istri bilang : “Ini mungkin cobaan
untuk rumah tangga kita”
Kalo suami Jelek ketahuan selingkuh
Istri Bilang : “Udah Jelek, bokek ,
selingkuh lagi! CERAI kan Aku!”
Kalo suami Ganteng miskin
Istri bilang : “Ga papa Yang nanti
kita berusaha lagi, mungkin belum
rezeki”
Kalo suami Jelek miskin
Istri Bilang : “Udah Jelek, miskin
lagi….. ngapaen aja si kerja lu”
serasa di forum joke
untung ane ganteng,so......

dunia ini gak adil. loncat ah entar di stasiun
--- sry double post ---
Quote:Original Posted By Yudiuob

dunia ini gak adil. loncat ah entar di stasiun


gw tunggu britanya bro
buat gue suami ganteng/gak itu ga ngefek buat gue
tapi buat keturunan
anjirr gua ngakak gan
kocak banget harusnya agan taro di lounge deh
pasti laku wkwkwk
Quote:Original Posted By renz0kuken


gw tunggu britanya bro


kalo di stasiun emang musti loncat. kalo gak loncat jeblos ke peron gan malah ujung2nye mati. cuman gwe berasa bgt tuh yg "udah jelek loyo gak mampu nyenengin istri". gue bangeet gitu loh
Quote:Original Posted By sella91
buat gue suami ganteng/gak itu ga ngefek buat gue
tapi buat keturunan


hahahhaaa..setujuuuuuu
lol keknya punya istri kek gitu musibah
kalo jelek ngapain dulu mau merid

Quote:Original Posted By sella91
buat gue suami ganteng/gak itu ga ngefek buat gue
tapi buat keturunan
iya bener gan, mka a ntar cri cwonya yang agnteng, biar mngasih kesempatan ganten ke keturunan

hahaha bacanya
wkwkwwkwkwk seharusnya taro di Joke ato di lounge gan..

trus kasi judul "Nasib seorang suami ganteng/jelek"

wkwkwkkwkwkwk
untung ane ganteng
Quote:Original Posted By Yudiuob


kalo di stasiun emang musti loncat. kalo gak loncat jeblos ke peron gan malah ujung2nye mati. cuman gwe berasa bgt tuh yg "udah jelek loyo gak mampu nyenengin istri". gue bangeet gitu loh


wah jng down bro, pasti ada sisi plus lu yg bikin dia klepek2
semangat
paling bisa nie agan bikin ketawa ane ;ngakak

ane bantu ya gan apasih bedanya punya suami ganteng/jelek
keep posting

perbandinga
nice joke gan
apasih bedanya punya suami ganteng/jelek
apasih bedanya punya suami ganteng/jelek apasih bedanya punya suami ganteng/jelek
×