Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e059f71c7608306d00002a/gtgtgt-kuliah-jurusan-quotpemborongquotgtgtgtgt-mang-ada-tah-gan
>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???
Ni pengalaman ane lagi gan... kalo agan2 pernah baca trit ane yang PARUTAN KUNYIT... tokoh n pelakunya masi sama gan.. si TEMBOLOK temen sekampung ane.

Lanjut ye gan....

Suatu hari kita mau maen bilyard ni ceritanya...
Sudah jadi kebiasaan kita kalo naek angkot n ada cewek cakepnye bakal berusaha dg berbagai cara untuk bisa kenalan, sukur2 bisa dapet nomor hape nya...

Waktu itu ane jalan berlima gan.. tembolok, ane , bodonk, iwan, jule....

>>>> Jiahhahaha..beneran gan di angkot ada cewek cakep, sendirian (gag bawa piaraan) n ada bberapa penumpang lain yg terdiri dari ibu2 yg mau kepasar .... ni cewek kaenya mau ngampus (anak kuliahan)....

Penuh napsu si tembolok duluan yg kapling tempat persis di samping cewek itu gan... so yaa... liat perkembangan dah bagi yg laen.. kalo tu cewek bad mood dg tembolok yah sapa tau kite2 yg laen da kesempatan gt lah...

.... dg gayanya yg sok cool doi mulai buka obrolan gan..
T = Tembolok
C = Cewek Cakep


T : siang dek... mau ngampus ya...
C : Iya ni bg...
T : Ya memang sekarang perempuan harus kuliah biar pinter...
C : iye bg..makasih
...................... obrolan putus gan... si tembolok kehabisan bahan (tapi pikkirnye si cewek ni respon ma die...)

Lanjuuut gan...

T : rumehnye dimane dek...
C : deket kok bg..
T : oh... terus ngmpus dimana?...
C : UN*LA bg... (PTN) di kota ane gan...
T : Wiuh paten yak.. sama kae kita2 dong... semester berapa?....

>>> HAH!!!!.... Kite semua kaget gan... ni org gag mikir bilang kite kuliah di negeri juga (kita kan bego ?!?)... n si tembolok ni malah tukang bangunan profesi utama nye selaen nganggur... parahnye lagi penumpang yg laen diem2 dah pada nyimak serius gan....

C : Semester 5 bg... Lho abg kuliah di UN**LA jg ya?....
T : Iya dek... ohh semster 5 ya...jurusan apa dek?.....
C : Ekonomi bg... kalo abang?...

>>> Mapus lo !!!.... doi keliatan panik gan... celingak-celinguk, kasih kode alis sambil sikut minta bantuan... kita2 yg dari td udah pada BT ma doi.. bodo amatlah... masalah lo gitu loh... (sembarangan geh pake ngarang2 kuliahan juga)


coz kite gag ada reaksi... dengan mantap doi jawab gan...

T : Hmmm kalo abg sih... jurusan.... "PEMBORONG Dek...semester 9"...
C : ........ (ckikikan nahan ktawa gan)...........

JIakakakakakkakaka.... daasaaarrr begoooo.....
Mungkin doi pikir kalo kae arsitek2 gt kuliahnye di jurusan PEMBORONG gt gan.....
dan semesternye tambah banyak berarti tambah tinggi ilmu nya....

Bikin malu gannn... masa se angkot pade ngakak semua...
kontan bodonk nyeletuk... Dasar begooo... mana ada kuliah jurusan pemborong ngomong aje lo kuli bangunan...

Kadung tengsin & campur marah si tembolok nepiin angkot gan...
T : minggir bg..minggir bg..... (nyuruh sopir nepi)...
>>>> kite2 ikutan turun juga gan sambil cekikikan di iringi orang se angkot yg sama cekikikan juga...

Parahya lagi kite turun masi jauh dr tempat maen bilyard... udah kite jalan kaki aje seru si tembolok.. lorang ni ye, temen susah bukan nye dibantuin malah diem aje...padahal tu cewek udah ditangan!!!!... (katenye masih ngotak)...

DASAR BEGOOOO... masih ngotak aje....


Tapi seru juga dah gan... jalan kaki sambil ketawa ketawa sampe sakit perut... gag kerasa sampe juga akhirnya...

Sekian gan ceritanye... Pengalaman yg ane mau share ajj ja agan2.. gak niat jelek2in temen ane... (emang udah jelek kok gan..) ...
ni trit juga ane liyatin ma doi... trus doi jg kagak keberatan....
ane janji masi banyak kelakuan nye "orang gila" ini yg bakalan ane share disini... mudah2 han bisa ngehibur agan2 se KASKUS sekalian....

SALAM KASKUS......



PERTAMAXX GAN >>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???i
Quote:Original Posted By kyoosan
PERTAMAXX GAN >>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???i



Horeeee... selamet PERTAMAX nye ya gan....


ane bantu ya gan >>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???
keep posting


eits sampai lupa belum kenalan kan
kenalin nama saya persis kaya nama id saya
kan nggak enak udah di tp belum kenalan
salken gan
eits sampai lupa belum kenalan kan
kenalin nama saya persis kaya nama id saya
kan nggak enak udah di tp belum kenalan
salken gan
Quote:Original Posted By aynuhimma
eits sampai lupa belum kenalan kan
kenalin nama saya persis kaya nama id saya
kan nggak enak udah di tp belum kenalan
salken gan


ehh..jeng lgi... trims jeng nya... salam kenal kembali...

Kalo lulus jadi mandor ya gan
Quote:Original Posted By rsps
Kalo lulus jadi mandor ya gan



bener gan.. mador kawat... Kerja kendor makan kuat...
Tks gan udh mampir...

wkwkw
hahahahahahahahaha...jurusan pemborong,dah pd kehabisan ide y gan...
Quote:Original Posted By DewaDollz
hahahahahahahahaha...jurusan pemborong,dah pd kehabisan ide y gan...




Selaen kehabisan ide .. doi emang kagak tau beneran gan...(Bego!!)
maksud doi, yg tamatnya jadi arsitek gitu...
Parah kan gan??? hehehe....




Wkwkwk





hahaha kocak gan
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha kocak gan


Tks gan... monggo liyat baik.. eh trit2 ane yg lain...

mayan dapet pagewan
Quote:Original Posted By lulu
mayan dapet pagewan



hihihi...selamet ye gan...



>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???
>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???>>> KULIAH JURUSAN "PEMBORONG">>>> Mang ada tah Gan???
wakakakakakakak
Wkwkwk...
Lucu bener itu gan... Bikin ketawa...
×