Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e052187d12436643000002/lagi-laper-ada-yg-kasih-bubur-ayam
lagi laper ada yg kasih bubur ayam
cerita nya begini gan..
tmen ane 1 bln yg lalu ke jkt u/ shooping printer dan cpu trbaru..
jam mnunjukkan jam 12.00 maka cpat2 tmn ane cgat bis biar gk tlat smpe kampus nya..
swktu smpe kbon jruk naek lah ibu2 muda dan duduk di bangku sblahan sm tmn ane..
sesampai nya di daerah ciruas,ibu muda trsbt perut nya mual karna tdk trbiasa naek bus..
ibu muda: maaf mas, anda pnya plastik kresek??
tmn ane : maaf mbak sy gk ada, kbtulan ada nya plastik printer..
ibu muda : bolehkah sy mnta..?? krna dri td prut sy mual..
tmn ane : ouw bgto.. ( smbil membuka printer yg msh trbgkus plastik.. kmdian di berikan lah plstik tsb..
ibu muda : ok mas trimakasih.. (tanpa basa basi lagi langsung memuntahkan isi perut yg dari tadi mnta di krluarkan..)
tmn ane : &%@@#//-++((%//#+#(
ibu muda : mas plastik nya klo di buang di bawah jok kira2 di marahin gk ya sm kndektur..??
tmn ane : jangan, lebih baik di buang keluar aja.. kbtulan di terminal tampak sepi..
ibu muda : plastik isi muntahan tsb di ikat lalu di buang kluar jndla
tmn ane : uwek uwek..@*/-%+#((@)@/ ( melihat isi mntahan ibu muda tsb.. tanpa di sadari trnyata plastik yg di lempar td trnyata di tangkap org gila..
ibu muda : maaf ya mas.. sy dah gk than mau muntah
tmn ane : iya gpp..(lgsung trun dari bus krna kmpus nya sdh tidak jauh dri trmnal pakupatan serang.. lalu tmn ane melihat org gila tsb sdg mngamati isi plastik muntahan yg sperti bubur ayam.. stlah beberapa menit mngamati lalu org gila itu langsung gigit tuh plastik dan di kenyot2 kya mnum es jeruk.. gk pake lama langsung tmn ane lari skenceng2 nya krna mual mlhat org gila tsb ngenyot2 plastik.

**/#-#-%(%()%)&-%3(%(3**/%/%/#+((
lumayan nie jokenya , tapi kok sepi ya
iiiyuuuuhhhh....wuueeekkk..
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganlagi laper ada yg kasih bubur ayam

ane bantu ya gan lagi laper ada yg kasih bubur ayam
keep posting



kocak....
PEJWAN dolo yang penting....
lagi laper ada yg kasih bubur ayamlagi laper ada yg kasih bubur ayamlagi laper ada yg kasih bubur ayam
lagi laper ada yg kasih bubur ayamlagi laper ada yg kasih bubur ayamlagi laper ada yg kasih bubur ayamlagi laper ada yg kasih bubur ayam
heheheheh mayan gan ..
wuekssss
Kasian orang gilanya
ngakak gan
trit agan cukup menghibur juga
Nice joke gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan
hueeeeeeeeexxx jijay bajay dweh...
hahaha konyol bgt ini
gan ente bener bener sukses bikin ane cekikikan nie
koplak joke ente yang satu ini ngakak
wkakakkak lucu gan

ane deh
aduhhh..
maw muntah jg gan..
bru setengah baca padahal..
uwekkk..
×