alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0495f0176088665000029/istri-hemat-dan-duit-sial
Istri Hemat dan Duit Sial
ISTERI HEMAT

SUAMI: Mah...ini gaji bulan ini, semoga cukup untuk 1 bulan

ISTERI: (setelah dilihat amplopnya) Tenang Pah...ini cukup koq untuk 1 tahun

SUAMI: 1 tahun Mah....!?!?

ISTERI: Iya Pah...nanti Mamah beliin KALENDER...

SUAMI: emoticon-Bingung (S)


DUIT SIAL

Bulan ini semua karyawan mendapat kenaikan gaji yang cuku besar.
Seorang suami gak nyetorin semua gaji ke isterinya dan menyisakan sejumlah uangnya di dompet.
Ketika suaminya mandi sang isteri memeriksa dompet dan ternyata masih ada sejumlah uang.

Selesai mandi...
ISTERI: Pah...uang yang di dompet uang apaan tuh...

SUAMI: Awas itu UANG SIAL.

ISTERI: UANG SIAL???

SUAMI: Iya... udah aku umpetin masih ketahuan juga!


Semoga agan2 terhibur bisa emoticon-Ngakak

dan kasih saya emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Wuahahahaha duit sialbuat paan tuh gan? Ane sih belum pernah kegep gitu..

PERTAMAX GAN
hahahaha uang sial gara2 ketahuan ama bini,
emoticon-Jempoljadi keingetin kalo ane belum sempet beli kalender 2013
buat beli kalender gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sial karena ketahuan ya gan.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mr.alpukat
Wuahahahaha duit sialbuat paan tuh gan? Ane sih belum pernah kegep gitu..

PERTAMAX GAN


Duit sial buat Buang Sial gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emaknya.entong
emoticon-Ngakak hemat buat beli kalender emoticon-Ngakak


setaon kaga abis2 gan
hahahahahahahaha...uang sial,ketahuan bini...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By edwiniskan
emoticon-Jempoljadi keingetin kalo ane belum sempet beli kalender 2013


Buruan beli gan, inget yg ada Desembernya...siapa tau naek gaji
kalo nggak ya naek angkot

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repost ganemoticon-Repost
hahaha kocak gan
wkwkkwkwkwkwk bisa aja ente gan... pengalaman pribadi ya???
wahahahah....

Emang ada yah uang sial...?! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ampuuunnn
keknya dah pernah baca ke2nya..
Wkwkwk...
Lucu bener itu gan... Bikin ketawa...
emoticon-Ngakak
asli ane sampe emoticon-Ngakak gan