Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e03e910975b48566000023/joke-malam-masuk-aja-dulu-gan
joke malam (masuk aja dulu gan)
Si Anton yg gemar bermain cewe tiba2 menyadari bahwa “biji”nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an. Karena panik dia pergi ke dokter kelamin.

Anton: “Dok, kenapa ini kok biji saya yg kiri jd kebiru2an?”

Dokter: “Coba saya periksa dulu”

Setelah memeriksa si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat.

Anton: “Apakah ngga papa dok?”

Dokter: “Ngga, ga papa, kan masih ada yg kanan. Makanya jgn suka main cewe sembarangan.”

Setelah dilakukan operasi beberapa hari kemudian Anton kembali lagi ke dokter.

Anton: “Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini? Si Anton panik.

Dokter: “Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga.”

Anton: “Aduh, emang ga papa dok?”

Dokter: “Udah ga pa2, yg penting kamu selamat.”

Kemudian operasi dilakukan. Beberapa hari kemudian Anton kembali lagi ke dokter.

Anton: “Ampun dok, sekarang “anu” saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini?” Anton bertambah stres.

Dokter: “Ya udh, “anu” kamu jg harus diamputasi.”

Anton: “Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya??”

Dokter: “Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Bisa kok..bisa.”

Beberapa hari kemudian Anton balik lagi ke dokter.

Anton: “Dok! Ampun deh dok! Masak sekarang selangnya juga berubah jd kebiruan!”

Kemudian dokter memeriksa kembali dgn lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan

Dokter: “Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu yg luntur!”



jangan lupa di
Spoiler for buka:
menurut ane dokternya keren gan

dokter yang aneh.... apa pasiennya yang aneh...
lumayan gan,...
Quote:Original Posted By athief

dokter yang aneh.... apa pasiennya yang aneh...


kyak nya yang aneh dua2 nya deh gan
udah abis baru sadar
keburu udah terbang tuu anu na











Posted with JaVa Mart
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganjoke malam (masuk aja dulu gan)
wah ga akan pernah nginjakin kaki ke dokter spesialis kulit & kelamin kalo dokterny koplak gt pas di ending eh br nyadar


ane bantu ya gan joke malam (masuk aja dulu gan)
keep posting


Mayan kocak gan
hahahah lumayan dah gan bikin ketawa

dokternya oon amat itu gan
dokter koplak itu mah, pasiennya mau aja lagi

btw, mayan dah di pejwan
kocak banget dah gan jokenya
hahahaha, agan bisa aje ah ngelawak nye, ane bantu deh

keep posting gan

joke malam (masuk aja dulu gan)
wkwkwk kena celana luntur doang ternyata
Jiahhhh.....
lucu gan,
mantb dah,


lempar..
wah otak ente emang canggih gan
×