alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e03b2b1fd7194005000006/maafkan-aku-ibu
maafkan aku ibu ~
suatu hari, di sebuah kelas, saat pelajaran PKN, ada seorang murid yang ditanya gurunya...

Guru : "Amir, siapa yg menandatangani teks proklamasi???"
Amir : "Bukan saya pak..."
Guru : "Saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi???"
Amir : "Sumpah pak, bukan saya... saya berani sumpah pak"
Guru : "Goblok!! besok suruh orang tuamu menghadap saya!!!"

Keesokan harinya

Ibu : "Maaf Pak, anak saya bikin ulah lagi ya??"
Guru : "Kemarin Amir saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi??? eh, Amir malah Jawab , Sumpah pak, bukan saya"
Ibu :"oh, gitu ya, sbntar saya tanya sama Amir".... "Mir, apa bener kamu yang tanda tangan???"
Amir : "Sumpah bu, bukan Amir yg tanda tangan"
Ibu : "Pak!!!! bapak jangan fitnah ya!!! emang bukan anak saya yang tanda tangan kok!!!"
Guru : "haa??? %$#^%$%^$*$^%$^$"
Amir : "ato jangan jangan, Pak guru ya yng tanda tangan???"
Guru : "enggak kok!!! bukan saya!!!!"

Spoiler for kalo ketawa:
dasar edan
wkwkwkwkwwk
walopun udh pernah baca tp lumayan lah bikin emoticon-Smilie

becandaan ane sm temen-temen biasanya gini nih emoticon-Ngakak sarap emoticon-Ngakak (S)y
Oon semua dah tuch...
Udah pernah baca gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bukan saya pak
lumayan gan, malem2 emoticon-Ngakak
hahahah asli kocak banget dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) yg koplak sapa ya gurunya , muritnya apa ibunya emoticon-Ngakak
bikin ketawa nie agan emoticon-Ngakak ane
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Bikin ane maafkan aku ibu ~
wkwkwk gurunya juga jadi ikutan koplax emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malah saling tuduh-tuduhan..
emoticon-Ngakak

tapi

emoticon-Repost
maafkan aku ibu ~maafkan aku ibu ~maafkan aku ibu ~
asli kocak banget jokes nya....
bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak...
jgn jahat
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
jiakakakkak kocak banget dah gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
kocak nih ts nice share
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak semua itu emoticon-Ngakak
×