Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e03b2b1fd7194005000006/maafkan-aku-ibu
maafkan aku ibu ~
suatu hari, di sebuah kelas, saat pelajaran PKN, ada seorang murid yang ditanya gurunya...

Guru : "Amir, siapa yg menandatangani teks proklamasi???"
Amir : "Bukan saya pak..."
Guru : "Saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi???"
Amir : "Sumpah pak, bukan saya... saya berani sumpah pak"
Guru : "Goblok!! besok suruh orang tuamu menghadap saya!!!"

Keesokan harinya

Ibu : "Maaf Pak, anak saya bikin ulah lagi ya??"
Guru : "Kemarin Amir saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi??? eh, Amir malah Jawab , Sumpah pak, bukan saya"
Ibu :"oh, gitu ya, sbntar saya tanya sama Amir".... "Mir, apa bener kamu yang tanda tangan???"
Amir : "Sumpah bu, bukan Amir yg tanda tangan"
Ibu : "Pak!!!! bapak jangan fitnah ya!!! emang bukan anak saya yang tanda tangan kok!!!"
Guru : "haa??? %$#^%$%^$*$^%$^$"
Amir : "ato jangan jangan, Pak guru ya yng tanda tangan???"
Guru : "enggak kok!!! bukan saya!!!!"

Spoiler for kalo ketawa:
dasar edan
wkwkwkwkwwk
walopun udh pernah baca tp lumayan lah bikin

becandaan ane sm temen-temen biasanya gini nih sarap y
Oon semua dah tuch...
Udah pernah baca gan
bukan saya pak
lumayan gan, malem2
hahahah asli kocak banget dah gan ane
yg koplak sapa ya gurunya , muritnya apa ibunya
bikin ketawa nie agan ane
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Bikin ane maafkan aku ibu ~
wkwkwk gurunya juga jadi ikutan koplax

malah saling tuduh-tuduhan..


tapi

maafkan aku ibu ~maafkan aku ibu ~maafkan aku ibu ~
asli kocak banget jokes nya....
bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk ...
jgn jahat
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
jiakakakkak kocak banget dah gan

kocak nih ts nice share
Koplak semua itu
×