Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e02c5420d719b16800002f/pentingnya-merokokcekibrot
Pentingnya merokok,cekibrot
Rokok ternyata gak hanya negatifnya aja gan,ternyata ada positifnya
Walaupun rokok banyak racun,terus bisa merusak tubuh,ada sisi baiknya gan bagi agan" yg ngerokok

>>PENTINGNYA MEROKOK<<

1. Membantu program pemerintah utk mengurangi jumlah penduduk Indonesia.

2. Berperan aktif dlm menyibukkan petugas pemadam kebakaran

3. Membantu suksesnya program KB, krna bsa mnyebabkan gnguan kehamilan & janin.

4. Asapnya bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak & tman2.

5. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.

6. Memperkaya owner pabrik rokok.

7. Menjalin silahturahmi & brsahabat dgn dokter spesialis jantung, paru2 & kanker.

8. Menambah penghasilan tukang gali kubur.

maaf kalau katanya kurang rapih,ane buat thread dr hp gan

kalau boleh minta ratenya gan,sama

tapi jangan kasih ane

makasih banyak gann
PERTAMAXXX diamankan oleh TS gan
wkwkwkwk edan neh
Quote:Original Posted By dushanbe
wkwkwkwk edan neh


wkwkwkw,emang gan
di up dlu deh gann,hehehe
Sependapat gan
hahhaha, knp gak seklian di bunuh kali buat nyuksesin progam mengurangi penduduk
Quote:Original Posted By aksaraja
hahhaha, knp gak seklian di bunuh kali buat nyuksesin progam mengurangi penduduk


wkwkww,membunuh dong gan
bener juga lu gan
Quote:Original Posted By bayuariis
bener juga lu gan


makasih gan,di rate jg boleh
jiaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahaha...bener2 rokok dpt membawa dampak positif jg y gan...
hahaha bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By DewaDollz
jiaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahaha...bener2 rokok dpt membawa dampak positif jg y gan...


iyaa gan bener,ternyata gak negatifnya aja gan rokok itu
bisa aja si agan..
jadi..
kita sukseskan.. atau gimana...
nasib perokok gan, kasian
Quote:Original Posted By athief
bisa aja si agan..
jadi..
kita sukseskan.. atau gimana...


tetep gan ane tidak merokok
bahaya buat kesehatan,ehehehe
wkwkwkwk bisa aja si agan mah... tapi ane bukan pecandu rokok











Posted with JaVa Mart
kereeeeennnnn
Quote:Original Posted By java.mart
wkwkwkwk bisa aja si agan mah... tapi ane bukan pecandu rokok











Posted with JaVa Mart


wah kita sama gan,lebih baik hidup sehat tanpa rokok,ya gak gan?
Quote:Original Posted By key23
kereeeeennnnn

makasih gann
×