Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e012171fd719c65d000011/terbaring-sakit-ngakak-ampe-mencret
terbaring sakit (ngakak ampe mencret)
Maklum masih newbie jadi harus banyak-banyak mintak tapi jangan kalau ini boleh
Begini cerita nya waktu itu cewek ane lagi sakit
Spoiler for Terbaring sakit:

Kalau berkenan Jangan Lupa
bahahaha... tapi agak sedikit rooming gan...
wakakak asli koplak juga nie JOKE
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...lagian mintanya aneh2 aja tuh cwe...
kalo ane jadi cwo'nya , ane kasih sempak tuh biar cpt sembuh ...
wkwwwkwkwk ane ngakak gan tapi ga sanpe mencret sih
Quote:Original Posted By didiaadaaku
kalo ane jadi cwo'nya , ane kasih sempak tuh biar cpt sembuh ...


waduh si agan sadis banget dah
eh ternyata ane mejeng di pejwan toh

sesuai dengan permintaan tsnya ane bantu sundul deh

ngakak gan
Quote:Original Posted By HesePaeh


waduh si agan sadis banget dah


ehh agan blm tau sihh , sempak ane mahh ada anti biotiknya gan.
Wkwkwk ...
hahahha,dikata mau meninggal apa tuh cewek
whahahahaha
cewenya mau modar tuh gan
Quote:Original Posted By didiaadaaku


ehh agan blm tau sihh , sempak ane mahh ada anti biotiknya gan.
Wkwkwk ...


antibiotik jenis apa tuh gan?kalo sempak ane ada suntikan maut gan hahahah
lumayan gan daripada lumanyun..
ente jual kerupuk ya gan,,,kriuk2 gitu :capede
wkwkwkwk,,, mencret beneran gan ane ngakaknya
koplak ni orang..
:lol:
malah dibisikin bacaan buat orang yang meninggal....
wkwk mendukung sang kekasih cepet mati biar dapet yg baru
×