Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e00e5b0a75b4bf39000007/ektp
E_KTP
agan-agan semua tau kan E-KTP??? itu loh kartu tanda penduduk elektronik yang tujuanya sih katanya untuk menjaga keeamanan identitas biar klu ada apa2 gampang di selidiki, tp ada sisi lucu dari e-ktp ini ternyata e-ktp ini kabarnya bisa jadi ktp internasional juga loh, g percaya??? cek link ini, http://scrolllock.nl/passport/ nah disitu nanti diminta nama agan2 semua saat daftar di kecamatan tempat agan daftar e-ktp,


trit ini dibuat hanya untuk hiburan semata, bagi yang kurang berkenan jangan kasih kan sakit yang merasa terhibur boleh minta nya, moga nio dopost
REPOST JEBMEN
Pertamax ya,,,

Gak menger gan...
gagal maning gua
jebmen?
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganE_KTP


ane bantu ya gan E_KTP
keep posting


bener2 kocak gan.,.,.
hahahah asli dah bikin ketawa ane gan
mungkin bawah ane tertawa.
Gag nahan kocaknya gannnnnn.
gokil ni cerita
lucu banget gan beneran dah
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
wkakakkak lucu gan

ane deh
hahahaha
ini yang bikin lucu tsnya apa komen2nya ya
ga kebuka linknya
Jebmen nih ane udah pernah liat
×