alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0058e4f6ea1672b000027/catringtakut-sama-hansip-masuk-sini
Catering ?(Takut sama hansip masuk sini)
Mau bikin tread yang bagus eh malah ane dibilang curhat mulu emoticon-Ngakak tapi engak apa lah yang penting emoticon-Ngakak
ini cerita ane sama teman ane nama nya adual:
G : Gue
Ad: Adual

G: Aneh banget ya..
Ad : Napa...?
G: nih catering padahal langganan keluarga ane..
Ad: mang kenapa seh..?
G : ini Menunya juga ga jauh beda ma biasanya..

Ad : ciyus masalah nya apa...???

G : sekarang jadi ga enak semua masakanya..
Sumpah ga ada yang enak menunya..
Rasanya kayak sampah semua...

Apa gara gara ane makanya di acara nikahanya mantan ane ya...
Ad: ?#$^&^S&@#*()

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Budidayakan Tinggalkan koment nya ya agan/aganwati
jiaaaaaaaaaaaaaahhh...garing gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PEREMIUM GAN wkwkw ada" agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan. masakannya rasa mantan y? emoticon-Ngakak
Makasi uda Masuk jangan luapa liat juga tread ane yang lain
Jenis2 pantat
Pacar itu...?
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan
bisa aj anie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampah masyarakat lebih berbahaya,,
bikin ketawa juga nie joke emoticon-Ngakak
lumayan kreatif nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
lucu juga ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Koplak banget jokenya, mantab gan emoticon-Ngakak (S)
ampon dah.... baca ginian, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
lumayan kocak gan emoticon-Cool
emoticon-shakehand bisa menghibur ane
ada-ada saja gan emoticon-Ngakak
Wah sang mantan bikin makanan jd neg yah?
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)
mampir kesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)
kocak gan sampe ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya
Wakaka
Iyaa gan
Emang kalo ngapain aja di tempat nikahan mantan pasti ga enak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak