Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0058e4f6ea1672b000027/catringtakut-sama-hansip-masuk-sini
Catering ?(Takut sama hansip masuk sini)
Mau bikin tread yang bagus eh malah ane dibilang curhat mulu tapi engak apa lah yang penting
ini cerita ane sama teman ane nama nya adual:
G : Gue
Ad: Adual

G: Aneh banget ya..
Ad : Napa...?
G: nih catering padahal langganan keluarga ane..
Ad: mang kenapa seh..?
G : ini Menunya juga ga jauh beda ma biasanya..

Ad : ciyus masalah nya apa...???

G : sekarang jadi ga enak semua masakanya..
Sumpah ga ada yang enak menunya..
Rasanya kayak sampah semua...

Apa gara gara ane makanya di acara nikahanya mantan ane ya...
Ad: ?#$^&^S&@#*()


Budidayakan Tinggalkan koment nya ya agan/aganwati
jiaaaaaaaaaaaaaahhh...garing gan...
PEREMIUM GAN wkwkw ada" agan
bisa aja ente gan. masakannya rasa mantan y?
Makasi uda Masuk jangan luapa liat juga tread ane yang lain
Jenis2 pantat
Pacar itu...?
sumpah kocak abis gan
bisa aj anie agan bikin ketawa

sampah masyarakat lebih berbahaya,,
bikin ketawa juga nie joke
lumayan kreatif nie agan bikin lawakan
lucu juga gan
Koplak banget jokenya, mantab gan
ampon dah.... baca ginian, kocak banget
lumayan kocak gan
bisa menghibur ane
ada-ada saja gan
Wah sang mantan bikin makanan jd neg yah?
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)
mampir kesini juga ganQuote:Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Catring.....?(Takut sama hansip masuk sini)
kocak gan sampe ngakak
bisa aja TS bikin jokenya
Wakaka
Iyaa gan
Emang kalo ngapain aja di tempat nikahan mantan pasti ga enak