Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0052f552acf776f00000a/cuman-bercanda
Cuman bercanda
Ini kisah Surti dan Tejo.

Setelah lama pacaran sekitar 2 tahunan, setelah sulit sekali untuk ketemuan, Pas ulang tahun Surti datanglah Tejo dengan mengendarai Toyota Avanza terbaru dan ketemulah mereka berdua dan ngobrol2.


Tejo: "sudah lama ya kita ga ketemuan SMS ku ga di balas telpon ga di angkat, masih cinta kah dek sama abang?"
Surti: "waduh.... minta maaf ya bang jangan terlalu berharap dah sama adek karena adek sudah ada pengganti abang"
Tejo: "Ooo, begitu ya., padahal tadinya abang mau memberikan hadiah sama adek, itu loh mobil baru yang abang beli kemarin untuk hadiah ulang tahun adek."
Surti: "Owh iya kah? jangan diambil ati ya bang, adek cuman canda koq
Tejo: "oh, abang pikir serius, abang juga canda koq dek itu mobil Om ku yang kemarin abang pinjam kebetulan dia sekarang Keluar kota
Surti: ?$@&<§?????

jangan lupa gan
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganCuman bercanda


ane bantu ya gan Cuman bercanda
keep posting


Quote:Original Posted By aynuhimma

ane bantu ya gan Cuman bercanda
keep posting




Makasih agan wati yg baek ati
inget lagunya jamrud
tukang kibul ketemu tukang kibul
Quote:Original Posted By Deeparmor
inget lagunya jamrud



iya gan

Quote:Original Posted By iblisculun
tukang kibul ketemu tukang kibul


Biasa gan, cewe matre
kena deh sisurti... hahahaha
Quote:Original Posted By ardi182
kena deh sisurti... hahahaha



Surti emang suka di kibulin gan

hahahah asli ane smape gan
Cuman bercanda haha cwe matre gitu kepepet

jangan jangan pengalamn pribadi TS niih...
Quote:Original Posted By fadhli.90and

jangan jangan pengalamn pribadi TS niih...



bukan Gan, ini pengalaman pribadi teman ane

udh pernh baca. Cuma d modifikasi
Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
udh pernh baca. Cuma d modifikasi


Ane ga tau Gan kalo

thx gan udah mampir di trit ane
hahahahah ada ada aja nie agan a ane
maaf gan,ane lom ngakak
wah cocoknya di joke nih gan
×