alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0052f552acf776f00000a/cuman-bercanda
Cuman bercanda
Ini kisah Surti dan Tejo.

Setelah lama pacaran sekitar 2 tahunan, setelah sulit sekali untuk ketemuan, Pas ulang tahun Surti datanglah Tejo dengan mengendarai Toyota Avanza terbaru dan ketemulah mereka berdua dan ngobrol2.


Tejo: "sudah lama ya kita ga ketemuan SMS ku ga di balas telpon ga di angkat, masih cinta kah dek sama abang?"emoticon-Kiss (S)
Surti: "waduh.... minta maaf ya bang jangan terlalu berharap dah sama adek karena adek sudah ada pengganti abang"
Tejo: "Ooo, begitu ya., padahal tadinya abang mau memberikan hadiah sama adek, itu loh mobil baru yang abang beli kemarin untuk hadiah ulang tahun adek."emoticon-Cek PM (S)
Surti: "Owh iya kah? jangan diambil ati ya bang, adek cuman canda koq emoticon-Malu (S)
Tejo: "oh, abang pikir serius, abang juga canda koq dek itu mobil Om ku yang kemarin abang pinjam kebetulan dia sekarang Keluar kotaemoticon-Najis (S)
Surti: ?$@&<§?????

jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganCuman bercanda


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Cuman bercanda
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By aynuhimma

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Cuman bercanda
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2



Makasih agan wati yg baek ati emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
inget lagunya jamrud emoticon-Ngakak
tukang kibul ketemu tukang kibul emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Deeparmor
inget lagunya jamrud emoticon-Ngakak



iya gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By iblisculun
tukang kibul ketemu tukang kibul emoticon-Ngakak


Biasa gan, cewe matre emoticon-Ngakak
kena deh sisurti... hahahaha
Quote:Original Posted By ardi182
kena deh sisurti... hahahaha



Surti emang suka di kibulin gan emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
hahahah asli ane smape emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cuman bercanda haha cwe matre gitu kepepet
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan jangan pengalamn pribadi TS niih...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By fadhli.90and
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan jangan pengalamn pribadi TS niih...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



bukan Gan, ini pengalaman pribadi teman ane emoticon-Ngakak

emoticon-Malu
udh pernh baca. Cuma d modifikasi
Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
udh pernh baca. Cuma d modifikasi


Ane ga tau Gan kalo emoticon-Blue Repost

thx gan udah mampir di trit ane emoticon-Shakehand2
hahahahah ada ada aja nie agan emoticon-Ngakaka ane
maaf gan,ane lom ngakak
emoticon-Sorry
wah cocoknya di joke nih gan emoticon-Smilie
×