alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e004ac582acf811e000029/kado-yang-tertukar
KADO YANG TERTUKAR
suatu hari ane lagi jalan di mall, ceritanya neh ane mau beli kado buat pacar ane yang mau ulang tahun,setelah milih sana-sini akhirnya ane mutusin buat ngasi cewek ane kado sebuah topi pet,secara dia suka banget pake topi
singkat cerita nih, akhirnya ane kasi tu topi sama pegawai toko buat di bungkus pake kertas kado,trus ane bawa pulang, dirumah tu kado ane tulisin pesan buat cewek ane. besoknya ane kasi tu kado, ternyata ane ga sadar kalo tu kado ketuker sama punya orang lain,,besoknya cewek ane marah-marah ma ane,waduhh..ternyata tu kado isinya CD alias celana dalam, padahal di kadonya ane tulisin "YANG KALO KAMU PAKE INI RAMBUTNYA KELUARIN DIKIT YA"

gimana gan?? semoga bisa menghibur, minimal senyum thanx udh mampir ke trit ane


hahahahahahahaha...dah prnh nih...lumayan lah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan
emoticon-Shutupemoticon-Shutupemoticon-Shutupemoticon-Shutup
mayan bikin nyengir emoticon-Matabelo
Mayan kocak gan...
Wkwkwk...
Lucu bener itu gan... Bikin ketawa...
emoticon-Ngakak
wakakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak
Numpang emoticon-Ngakak dimari gann..
asli dah ane smape emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak asli lucu bener dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak mantep jokenya emoticon-Big Grin
kocak abis ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi sakit perut
bisa aja lo gan bikin cerita dah emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
hahaha...
agan neh kreatif deh emoticon-thumbsup
nice joke gan emoticon-2 Jempol:



Practice makes perfect, but nobodys perfect
bisa banget si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk... kreatif nih agan atu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
haha untung dimarain doang ente gan, untung aja ngga disabit tuh kepala ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak