alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dff63b48ba541720000018/lurus-jalan-terus
lurus jalan terus
kali ini ane mau bawa in humor singkat gan seputar rambu2 lalu lintas

ok langsung ke cerita :

di suatu perempatan lampu merah ada seorang polisi yg sangar gan kira2 ada pengendara yg menyimpang sung aja di kasih surat alias tilang, sadis deh tu polis....

nah beberapa jam kemudian ada seorang anak sekolah bawa motor berhenti mendadak sehingga hampir saja membuat kecelakaan besar terjadi ...

kontan saja pa polis naikin kumis lalu menghampiri si anak selokan eh anak sekolahan itu dan terjadilah perdebatan ....

P : polisi
A : anak sekolahan

P : woiii berenti sembarangan aja kamu ini ... mana surat2 nya saya tilang kamu

A : knp pa polisi saya kan ga melanggar lalu lintas knp saya mau di tilang, saya itu pengendara yg patuh pa

P : patuh apa kamu mau jalan lurus kan bisa baca ga itu ada rambu tulisan nya gede bgt "LURUS JALAN TERUS" hah ... kamu ini pelajar ga ada sopan santun nya helm di buka kalo ngomong sama aparat

A : lah sampean yg ga ngerti peraturan pasti pas masuk polisi nyogok ya hayoooo... ngaku

P : kamu ini malah ngaco ngomongnya

A : jelas saya ga salah pa itu ada peraturan kan tulisan nya "LURUS JALAN TERUS" nie bapa liat ya saya buka helm saya ....RAMBUT SAYA KERITING PA.... makan nya saya berhenti saya ga mau langgar rambu2 pa

P : @"':;-)+3'(,.***#### owalah hahahahaha pantesan u ga lulus2 sekolahnya

demikian terimakasih
harap di komen sebagaimana mestinya, harap maklum masih junior hahahahaha
ayoooo monggo di baca gan monggo
sumpah dehh gan kocak banget jokes nya emoticon-Ngakak (S)
emang agan ini bisa buat saya ketawa terus nihh
Quote:A : jelas saya ga salah pa itu ada peraturan kan tulisan nya "LURUS JALAN TERUS" nie bapa liat ya saya buka helm saya ....RAMBUT SAYA KERITING PA.... makan nya saya berhenti saya ga mau langgar rambu2 pa

kocak gan,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak oot nih, urusan rambut brenti di lampu merah
makasih gan makasih semuanya dah mampir ke warung ane maturnuwun maturnuwun
emoticon-Ngakak gokil gann kocak banget
hahaha bisa aje ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

mantapsss...
buahakakakak tuh anak koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
Salutemoticon-Ngakak
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
wakakakak...geblek dah emoticon-Ngakak
wakakakak...geblek dah emoticon-Ngakak
mayan lucu gan ampe sakit perut ane gara2 jokes ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
×