Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dfddc61976083813000011/cerita-sepasang-kekasih-rio-dan-juli-ampe-ngilu-bacanya-gan
cerita sepasang kekasih rio dan juli [ampe ngilu bacanya gan]
Dear agan agan..
uda pada ngakak belom??
kalo belom dan baru nyengir doang
mending baca cerita ane gan..
agak panjang ceritanya gan,
tp menyentuh gan.
.


Quote:Cerita ini bermula dari kisah asmara antara Rio dan juli..
Mereka adalah pasangan kekasih namun berbeda status sosial,
Rio adalah anak seorang pedagang pecel lele, sementara juli adalah anak seorang pengusaha ternama dikampungnya.

Dalam kehidupan mereka, Rio sangat amat mencintai Juli, Rio setiap hari mengirimkan surat berisikan puisi kepada Juli untuk kemudian di simpan oleh Juli, 1000 surat tlah dilayangkan kepada kekasihnya itu,
Sampai lah kepada surat ke 1001 dimana dlm surat itu dituliskan bahwa ia ingin meminang nya sebagai istri.
Saat membaca surat tersebut, menangislah juli, ia membalas surat tersebut dan dlm surat itu dituliskan

: “ Rio..senang sekali mendengar semua ini, menyenangkan sekali menerima semua puisi dr mu, namun aq meminta maaf, aq tidak bisa menjadi istrimu, aq butuh kekayaan bukan hanya sekedar cinta2an, aq memutuskan kita sampai disini saja, karena ayah ibuku telah sepakat utk menikahkan aq dengan anak dr rekan bisnisnya, maaf ya rio..”

Bagaikan disambar petir disiang bolong..Rio meledak emosinya, kalap dia pun menyambangi Juli, rio menghujat Juli sebagai cewe yg brengsek, cewe matre, yg kejam dan segala sumpah serapahpun diucapkan, setelah puas rio pun meninggalkan Juli yg hanya bisa menanggis.

Sejak kejadian itu Rio banyak merenung, dalam hatinya berkecamuk, dia bersumpah akan membalaskan sakit hatinya kepada Juli dan keluarganya, dia juga bersumpah akan menjadi sukses dan menunjukkannya suatu ketika pada Juli dan keluarganya.

Tak lama berselang, Rio memutuskan utk merantau ke negri seberang, orang tua rio hanya bisa mengizinkan dan memberi bekal seadanya.
Tahun demi tahun berganti, rio yg bangkit dr keterpurukannya kini tlah menjadi seorang pengusaha, dia bekerja keras hingga akhirnya bisa menjadi kepala cabang dr perusahaan tempat dia bekerja, hingga akhirnya dia bisa membeli saham perusahaan tsb dan menjadikan dia menjadi salah satu orang terkaya di negeri itu.

Rio pun memutuskan utk balik ke kampong halamannya skaligus mau menunjukkan kpd keluarga Juli siapa dia yg sekarang ini..

Sesampainya dikampung halamannya, penduduk sekampung pun geger dengan keberhasilan Rio merantau, namun rio belum puas bila belum menunjukkan kepada Juli.

Malamnya rio sedang berkeliling kampong dengan mobil mewah barunya, tiba tiba dilihatnya sepasang suami istri tua tengah berjalan diderasnya hujan, diperhatikannya orang tua tersebut, dan rio masih mengenali orang tua tsb,.ya..mereka adalah orang tua Juli, riopun membuntuti kemana perginya orang tua Juli tsb.

Rio sangat terkejut ketika didapati orang tua tsb memasuki sebuah makam yg dipenuhi dengan surat.
Iapun makin terkejut mendapati foto juli dalam makam itu. Riopun bergegas turun dr mobilnya dan berlari mendekati orang tua juli.

Ia mendekati mereka dan bertanya makam siapakah yg sedang mereka kunjungi tersebut..

Orang tua juli pun berkata : “Rio, sekarang kami sudah jatuh miskin, harta kami habis utk biaya pengobatan juli yg terkena kanker rahim ganas, juli menitipkan sebuah surat kepada kamiutk diberikan kepadamu jika bertemu kelak”
Rio pun membuka surat itu, dan isi surat itu berbunyi :
Spoiler for isi surat:

Setelah membaca surat itu, menangislah Rio.ia telah salah berprasangka terhadap orang yg plg dicintainya, iapun menyalahkan dirinya knapa bisa sebodoh tidak mencari tahu kebenaran yg sesungguhnya. Ia membayangkan bagaimana kekasihnya itu kesepian seorang diri dalam kesakitannya hingga maut datang menjemputnya, betapa juli sangat mengharapkan kehadirannya disaat2 penuh penderitaannya itu, tetapi ia memilih utk ditinggalkan dan dibenci, juli tlah berkorban utknya agar dia tidak jatuh dalam keputusasaan dan kehancuran..


Spoiler for quote:


..THE END..



Hidup butuh keseimbangan gan,
setelah ber ngakak2 harus diseimbangi dengan yg sedih2
akhir kata,
kesempurnaan hanyalah milik Yang Maha Kuasa,
Ane hanyalah manusia biasa yg tak lepas dr segala kesalahan..
kalo berkenan harap atw
makasi agan agan



thread yg asli lucu kalo ini gan :
http://www.kaskus.co.id/thread/50d9c...fsu-seksnya-bb
http://www.kaskus.co.id/thread/50dd9...treme-hardcore
kenapa hasilnya jadi begitu gan

kirain lucu gan

lucunya dimana gan??

karena forum jokes ya ane aja
maaf gan salah kamar ya
Wadah,,.. Kalau beginian ma gak lucu gan..
Yang ada malah kisah sedih.
salah kamar ya gans?
kyaknya
kirain apaan tu kok panjang banget ceritanya mas?
kocak abis gan sampe2 ane jd :sedih
mas, salah kamar mas. ini mah bikin nangis bukan ketawa.
capek gan...
bisa aja ni ts ngelawaknya
ane ngakak sampe jungkat jungkit ni gan
keep posting gan, ente mantap !
ane bantu sundul ye gan
mampus tu orang

sampe sakit perut ane

Spoiler for :
wew...ane ampe terharu gan...
thx gan,smga bs mnjdi pembelajaran...
lucu gan jokneya
×