alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dfda2eea74b4123a000005/celengan

Celengan

Misi gan numpang jualan celengan.
Celengan
Diubah oleh aalaiho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
dibacok itu kali ya
astaga gan...
untung udah makan tdi...
ane biasa aja gan emoticon-Cool
nettnya berapa gan emoticon-Cek PM (S)
Lobang celengan selebar belahan pantat emoticon-Bingung
Quote:

Oh itu eksen luarnya aja om lubangnya ada lagi di dalemnya emoticon-Angkat Beer
Quote:



pantat mulu lu yg dipikirin din emoticon-Blue Guy Bata (L)
aku kira celengan yang lain emoticon-Malu emoticon-Malu
kalau nabung disitu duit 1000an berubah jd 100000 emoticon-Big Grin
celengan semar emoticon-Ngakak
bathuke sempal
mliwek mliwek
kayak baso
itu kebacok tiang listrik ya gan ?? :s
lagi model ya gaya rambutnya emoticon-Belo
kalo lagi kepepet,
bisa diambil lagi duitnya ya emoticon-Big Grin

lobangnya gede, tinggal congkel deh pake sendok emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emangnya paginak ada bibir luar dan bibir dalam emoticon-Nohope
semoga gak geger utake emoticon-Malu (S)
Uang kertas juga bisa masuk kalo lubang nya segede gitu emoticon-Smilie
Dengkule mlocot son emoticon-Berduka (S)
Skinheademoticon-Belo
gak gak gak... gookil juga dibilang celengan... kalo celengan yg ada di bawah noh.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di