Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dfcde61976084051000034/gara-gara-kentut
Ngakak GARA-GARA KENTUT
Bu Inem pergi periksa ke dokter.

“Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak dokter.

Bu Inem kemudian bercerita, “Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau
sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan.”

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Bu Inem kembali ke dokter.

“Sudah baikan?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Bu Inem.

“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Bu Inem

“Obat budek…obatin tuh telinga ibu.. (>*<. preeeetttttt...
( ") ,-"""-,,
( , )= :' ( ) )
!_!_! '-,,,,,-' gitu gede nya ampe ga kedengeran.. .. ♡̬ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ♡̬
tnyata bau ma bnyi tuh
gan.,.,
Bau gan
waduh....
bau gan.....

kebauan gak tuh
apa ga bau gan
sering baca gan

Ngakak :D

wkwkwks pernah baca tp ttp lucu gan !!
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganGARA-GARA KENTUT

ane bantu ya gan GARA-GARA KENTUT
keep posting



eits sampai lupa belum kenalan kan
kenalin nama saya persis kaya nama id saya
kan nggak enak udah di tp belum kenalan
salken gan
jokes yg bagus
bener2 bikin ane
keep posting gan
ane bantuin rating
buset bau bau wkwk
mlah ngobatin idung ama telinga
wah nih gan, udh sering ane dgrnya
bisa aja ni ts ngelawaknya
ane ngakak sampe jungkat jungkit ni gan
keep posting gan, ente mantap !
ane bantu sundul ye gan
uda kentut,bau,gak dengar,hidung mampet
keep posting gan
hahaha,ibunya kesumbat sm budek
×