alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dfcde61976084051000034/gara-gara-kentut
Ngakak 
GARA-GARA KENTUT
Bu Inem pergi periksa ke dokter.

“Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak dokter.

Bu Inem kemudian bercerita, “Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau
sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan.”

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Bu Inem kembali ke dokter.

“Sudah baikan?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Bu Inem.

“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Bu Inem

“Obat budek…obatin tuh telinga ibu.. (>*<emoticon-Wink. preeeetttttt...
( ") ,-"""-,,
( , )= :' ( ) )
!_!_! '-,,,,,-' gitu gede nya ampe ga kedengeran.. .. ♡̬ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ♡̬ emoticon-Ngakak
tnyata bau ma bnyi tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
Bau gan
waduh....
bau gan.....

emoticon-Sundul
kebauan gak tuh emoticon-Ngakak
apa ga bau gan emoticon-Ngakak
emoticon-Repost (S) sering baca gan

Ngakak 
:D

wkwkwks pernah baca tp ttp lucu gan !! emoticon-Cendol (S)
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganGARA-GARA KENTUT

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan GARA-GARA KENTUT
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2


eits sampai lupa belum kenalan kan emoticon-Malu (S)
kenalin nama saya persis kaya nama id saya
kan nggak enak udah di emoticon-Rate 5 Star tp belum kenalan emoticon-Malu (S)
salken gan emoticon-Big Grin
jokes yg bagus
bener2 bikin ane emoticon-Ngakak
keep posting gan
ane bantuin ratingemoticon-Rate 5 Star
buset bau bau wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mlah ngobatin idung ama telinga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah emoticon-Blue Repost nih gan, udh sering ane dgrnya
bisa aja ni ts ngelawaknya emoticon-Ngakak
ane ngakak sampe jungkat jungkit ni gan emoticon-Ngakak
keep posting gan, ente mantap ! emoticon-thumbsup
ane bantu sundul ye gan emoticon-Sundul Gan (S)
uda kentut,bau,gak dengar,hidung mampet emoticon-Ngakak
keep posting gan
hahaha,ibunya kesumbat sm budek emoticon-Ngakak