Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dfc2a3e874b4ce50000012/dijual-sorry-oot
Dijual..!! Sorry OOT
Di jual istri muda tahun 2012 dengan kondisi 99%
- Warna putih mulus
- Pinggul masih empuk
- Goyangan masih standar
- Baru di pake 4 hari
- Tangan pertama.

Harga bisa nego hub : Ngaceng Pikir
pertamax

ngaceng fikri
jleb banget tuh
wakwakwkakwkaakaa...
harga blm tercntum gan
Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
harga blm tercntum gan


di nego aja gan
lu kira perempuan apaan bodoh
Anjrit
Quote:Original Posted By danielfebrianto
Di jual istri muda tahun 2012 dengan kondisi 99%
- Warna putih mulus
- Pinggul masih empuk
- Goyangan masih standar
- Baru di pake 4 hari
- Tangan pertama.

Harga bisa nego hub : Ngaceng Fikri


hahahahahahahahahhaaaa hahahaha njrit loe TS ahahah tai ane ngakak baca trit lw.
jokes yg bagus
bener2 bikin ane
keep posting gan
ane bantuin rating
busyet dah masih tangan pertama ?
ane no comment dah
jiah jula di FJB aja gan pasti laku...

namanya pas juga y ngaceng fikri
kerasa banget ni cerita di hati
ga sudi ane ex eceng gondong mah...

mampir agan-agan http://www.kaskus.co.id/post/50df1b7...75b4160b00001d
buset dah **aceng fikri
pm'in ke ane gan super nettnya
nice jokes gan
bikin ane
keep posting
ane rate dah

perempuan qo disamakan sama barang???

Ini sih sama seperti para pemerkosa yg membunuh gadis india umur 23 tahun di Delhi,,tidak menanggap perempuan sebagai manusia tapi sebagai benda yg bs dgunakan dan dperjualbelikan...
Bahkan untuk joke pun.,ga lucu sama sekali...joke yg bodoh