Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dfb7b41cd7190f39000022/cerita-sedih
cerita sedih
hahahha selamat pagi gud morning kata orang londo juragan ketemu lagi dengan saya kali ini saya ingin menceritakan :

ada 3 orang bersaudara yg bekerja satu kantor sedang mendapat tugas dari atasan nya ke luar kota

sebut saja namanya S3
sukin, supin, dan samin

suatu ketika mereka nginep di hotel yg bintang nya lumayan banyak hahaha dan mereka mendapatkan kamar di lantai 100 ...... langsung ke TKP gan:

Sukin : aduhh gimana nie lif rusak
lagi mana badan dah pengen
istirahat

Supin : iya nie kin sukin hotel
ga jelas ngaku hotel bintang
kelas dunia lift aja cuma satu

Samin : udah2 jangan pada ribut
kan ada tangga naek tangga
aja lah

Sukin : wwhhhaaaatttt .... ampe
lantai 100

Supin : ya udah ga usah ribut kita
sama2 capek nie gw punya
ide ...

Sukin dan samin : aaapppaaaa...

Supin : kita bagi tugas sukin nanti
dari lantai 1-30 nyanyi lagu
yg enak trus samin dari
lantai 30-65 cerita2 lucu dan
gw dari lantai 65-100 cerita2
sedih ..... jadi nanti kan ga
kerasa tu tau2 dah
nyampe ... gimana

akhirnya semua sepakat dan mulai lah sukin bernyanyi lagu2 yg sedang hits saat ini yaitu anggur merah,bisik2 tetangga, sampe lagu anak2 di nyanyi in juga

kemudian sampai di lantai 30 mulai tugas samin cerita2 konyol karena doi kaskuser juga jadi doi ahlinya dalam cerita lucu ..... kemudian tiba lah di lantai 65.. giliran supin nie tp apa yg terjadi ....

samin : pin supin kita ini dah
nyampe lantai 89 nie mana
dari tadi ga cerita2

sukin : iya nie

supin : bentar lg cari inspirasi

samin : ah kelamaan kita dah
nyampe lantai 99 nie mana
ceritanya

supin : ok..ok tenang jadi gini ini
cerita beneran sedih banget
kalo u ga frustasi denger
cerita gw jangan panggil gw
supin

sukin : ya udah cepetan

supin : ok jadi gini ceritanya tadi pas
kita mau naek ke atas kan
sempet parkir di basement
kan

sukin dan samin : iyaaa truss

supin : nah trus kita apes mau
naek liftnya rusak dan
terpaksa naek tangga

sukin dan samin : iiiyyyyyaaaaaa

supin : cerita sedihnya adalah kunci
kamar kita ketinggalan di
mobil gw lupa bawa

sukin dan samin : ya ammmpun
supin
(cari jendela terjun bebas)

hahaha menyedihkan emang juragan
mohon maaf kalo ceritanya garing, jika sudah ada yg menceritakan saya mohon ijin merilis ulang agan...agan yg penting heppy haahahaha
cerita sedih
sedih banget gan ceritanya..
wah kayanya kurang laku nie ceritanya

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane gancerita sedih


ane bantu ya gan cerita sedih
keep posting


wkwk koplak banget si supin
mkasih sudah mampir dan memberikan oleh2 ya agan dan aganwati
kisah sedihnya nyata
iyu baru menyedihkan gan
nyolotin banget
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane gancerita sedih

ane bantu ya gan cerita sedih
keep posting



ane bantu ya gan cerita sedih
keep posting



paling bisa nie agan bikin ketawa
turut berduka gan
trit agan cukup menghibur juga
yg kasian ya lupa ninggalin kunci..yg dua tungguin aja dia turun n naek lg...
kocak gan, mantabb















bener2 bikin ngakak nih