Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dfa2a705346aab7e00001e/beberapa-motifasi-untuk-mengorek-kuping
Cool Beberapa motifasi untuk mengorek kuping
Selamat pagi agan-agan dan aganwati-aganwati...ane kembali hadir di sini
menyajikan beberapa inspirasi ane tentang sesuatu hal yang mungkin bagi agan-agan sekalian absurd, aneh, tidak bermutu...yah, tujuan ane mah cuman pengen bikin ente-ente sekalian ketawa dalam keadaan apapun,
entah itu pas lagi boker, ngupil, korek2 kuping, atau merenung (entah apa yang direnungkan, negara mungkin, )
Bukti no repos:
Spoiler for no repos:


Sepertinya 'ane sudahi saja basa basinya, langsung aje, mudah2an kagak dan kalo repost mah, jangan dibilang reposlah gan, kasian kan ane gan, udah lama kagak diketawain orang, mungkin karena ane kagak lucu atau cupu, ane kagak tau...

Spoiler for congkel congek:


Pagi hari ini, ane mencoba memberikan motifasi tentang pelaku korek congek (kalo dalam bahasa ane sendiri ane nyebutnya Kopokers, )
Seperti yang agan2 sekalian ketahui, congek, merupakan salah satu dari hasil sekresi tubuh yang terletak pada telinga...mayoritas berwarna coklat karamel, pun kadang-kadang ada yang warna kuning, berwujud benda padat, namun tak jarang juga seperti berkuah, walaupun kuahnya tak banyak, , tapi juga kadang bisa mengeras, yang menyebabkan Kopokers ini menjadi benar2 kopok (baca:tuli)

Sekarang 'ane jelaskan tentang beberapa motifasi dari para Kopokers:

Spoiler for isi kuping:


Pesan dari TS:
Quote:
Jangan sampe dengan melakukan korek2 kuping membuat anda sekalian menjadi autis dengan keadaan sekitar, karena anda tidak sendiri. Dan satu lagi, tetap jaga kebersihan ketika melakukan korek kuping, jangan usapkan ke tembok, maupun baju kawan, ingat, korek kuping dan congek itu sudah jorok, jangan menambah kesan jorok lagi. Terima Kasih dan Hati-hati



Sekian dari TS, keabsurdan dan keanehan yang agan2 alami pagi ini, itu semua bukan kehendak TS, ada rasa dejavu mungkin di hati para agan2 sekalian, tapi ini murni karya ane sendiri.

Mohon komeng yang bermutu dari agan2 serta nya...
terima kasih,

Salam teler selalu.
reserved
Hahaha jorok ah gan
kurang kerjaan ni ts nya two handed ngorek kuping
Quote:Original Posted By rennoboys
Hahaha jorok ah gan

hehehe, emang agan kagak pernah ngorek2 harta karun dalem telinga?

Quote:Original Posted By IRREGULARS
kurang kerjaan ni ts nya two handed ngorek kuping

hehehehe...
hahah ada ada aja TSnya...
nice joke gan...

numpang nitip lapak ya gan... http://www.kaskus.co.id/post/50df1b7...75b4160b00001d
ane bantu ya gan...
ada ada aja
Beberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kuping
Beberapa motifasi untuk mengorek kuping Beberapa motifasi untuk mengorek kuping Beberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kuping Beberapa motifasi untuk mengorek kuping Beberapa motifasi untuk mengorek kuping
Beberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kuping
Beberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kupingBeberapa motifasi untuk mengorek kuping
Quote:Original Posted By wartrick
ane bantu ya gan...


makasih gan apresiasinya...
Quote:
Quote:Original Posted By fernandosucre


Quote:Original Posted By DanuKojor



komennya juragan2...
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
Quote:Original Posted By kampretkampret
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....


wah, ada sesepuh, ane hormat dulu...
ati2 gan, jangan sampe monitor ente kegiles ente yang lagi guling2 gitu,

bagus bener nie lawkaanya
×