Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df9a51e774b4535b000022/nona-oon
Ngakak  Nona OON
Asslamualaikum agan semua
maap ya ane masih newbie kalo thread nya butut

Langsung aje


Sinta baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala.

Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Sinta berkata : “Maaf, Nona, tolong beri tahu Pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya

Jangan lupa
Salam @reza_terapis
pertamax gan
kurang lucu tapi gan ceritanya gk bsa bikin ane
dasar eo bgt2 mang pake lampu sen apa pesawat?

Buset anak kampung baru baek pesawat

Ada ada aja gan
dikira naek metro mini kali...
norak itu mah
uda pernah tayang joke kayak gini gan.
keep posting ya
ga ngakak si gan,,tp nona emg oon ya gan
Emang dia pikir naik Omprengan kali gan...
 Nona OON Nona OON Nona OON Nona OON
 Nona OON Nona OON Nona OON
 Nona OON Nona OON Nona OON Nona OON
komplak dah gan
wkwkwkwk... lumayan lah gan
Emang'y dia kira mobil pke lampu sein
sumpah kocak abis gan
kocak dah gan ane
minimalis...tp lumayan gan....hehehe
hazard itu gan
Lucu gan jokenya ane sampe nyengir2


ada2 aja nih TS...
jangan2 wanita itu temennya ts... makanya bisa cerita
kalau pesawat dikira ada lampu sign-nya.....

astaga....
pesawat bisa punya sen ternyata....
Ane udah bacca ini gan...