Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df583ce774b44a4c000029/sekedar-pertanyaan-nih-agan-sista-maaf-masih-newbi
sekedar pertanyaan nih agan/sista. (maaf masih newbi)
ane masih gk ngerti sama beberapa kalomat nih gan...

1.keluar-masuk
-yg bener masuk dulu baru keluar apa gimana?

2.kerja-keras
-yg bener keras dulu baru kerja?bener tuh?

Ada yg tau gan?

masih newbie,mohon bimbingan nya gan
sie agan bikin ketawa orang aja

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
lumayan dah gan bikin ane nie
tar kalau udah merried pasti tahu
cuma bisa
haaaddddeeeehhh wkwkwkwkwkwk
haddeeeehh...wwkwwkwkkwkwwkk
koplak ngilangin stres n bisa ngakak ndiri kayak orang gila
mantap gan
koplak gila
bikin ngakak aja nih
hahahahahahhhhhhhhhhhh
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
heuheuh..bkin ngakak aj ente gan..mantapp
koplak banget gan jokes na lumayan gan bikin ane nyengir
wah mantap trit nya gan bikin
mau kimpoi nih TSnya nanya yang begituan si
binggung ane gan:binggung
bener2 kocak gan jokes ente.,.,
×