alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df583ce774b44a4c000029/sekedar-pertanyaan-nih-agan-sista-maaf-masih-newbi
sekedar pertanyaan nih agan/sista. (maaf masih newbi)
ane masih gk ngerti sama beberapa kalomat nih gan...

1.keluar-masuk
-yg bener masuk dulu baru keluar apa gimana?

2.kerja-keras
-yg bener keras dulu baru kerja?bener tuh?

Ada yg tau gan?

masih newbie,mohon bimbingan nya gan
sie agan bikin ketawa orang aja emoticon-Ngakak

Thumbs up 
wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
lumayan dah gan bikin emoticon-Ngakak ane nie
tar kalau udah merried pasti tahuemoticon-Ngakak
cuma bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haaaddddeeeehhh wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
haddeeeehh...wwkwwkwkkwkwwkk emoticon-Ngakak
koplak ngilangin stres n bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak mantap gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
hahahahahahhhhhhhhhhhh emoticon-Ngakak
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
heuheuh..bkin ngakak aj ente gan..mantapp emoticon-Ngakak
koplak banget gan jokes na lumayan gan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
wah mantap trit nya gan bikin emoticon-Ngakak (S)
mau kimpoi nih TSnya nanya yang begituan si emoticon-Ngakak
binggung ane gan:binggung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener2 kocak gan jokes ente.,.,