Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df366d532acf945f00002e/warta-berita-kriminal-malam-ini
warta berita kriminal malam ini
selamat malam... para warga kaskus
berikut akan saya sampaikan berita kriminal malam ini

terjadi sebuah kasus kekerasan rumah tangga yg di lakukan oleh wanita yg baru saja menikah, baru seminggu mereka menikah sang istri tega memotong alat kelamin suami nya kemudian di masak kemudian di santap

berikut hasil interview dengan pelaku

wartawan : ibu kenapa ibu tega
memotong pusaka suami
ibu..
tersangka : habis gimana ya mas...
lha wong mentahnya aja
enak banget apa lagi kalo
di masak pasti lebih
yahud maknyuss....
wartawan : (nelen ludah sambil
nahan ngilu)

sekian berita malam ini
warta berita kriminal malam ini

nice trit . . keep post gan . .
warta berita kriminal malam ini
Ayam kali ya dimasak dlu biar enak
Wkwkwk
terimakasih para master
perasaan pernah baca deh

tp cukup ngakak gan
Mayan gannn
aduh pler di masak
numpang ngakak dulu di siang hari
kocak gan.,.,
Waduh suaminya jadi gak punya senjata tuh.
di kira sosis kali,,
Mayan kocak gan
warta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam ini
warta berita kriminal malam ini warta berita kriminal malam ini warta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam ini warta berita kriminal malam ini warta berita kriminal malam ini
warta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam ini
warta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam iniwarta berita kriminal malam ini
warta berita kriminal malam ini
paling bisa nie agan bikin ketawa
wkwkwkkwkwkkwwkk
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu warta berita kriminal malam ini aja gan
lumayan dah gan thread jokenya keep post
hahaha pke sup pusaka aje hahahaa
ibu koplak
×