alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df32b3ea74b46b7500000f/di-potong
di potong
selamat malam... para warga kaskus
berikut akan saya sampaikan berita kriminal malam ini

terjadi sebuah kasus kekerasan rumah tangga yg di lakukan oleh wanita yg baru saja menikah, baru seminggu mereka menikah sang istri tega memotong alat kelamin suami nya kemudian di masak kemudian di santap

berikut hasil interview dengan pelaku

wartawan : ibu kenapa ibu tega
memotong pusaka suami
ibu..
tersangka : habis gimana ya mas...
lha wong mentahnya aja
enak banget apa lagi kalo
di masak pasti lebih
yahud maknyuss....

sekian berita malam ini

di potong
wkkwkwkwk sadis bener pikir sosis kali
waduh serem amat dipotong abis itu dimasak,dikira sosis kali yahemoticon-Hammer2
ya kali... hahahahaha... emoticon-Ngakak

mampir ya gan http://www.kaskus.co.id/post/50df1b7...75b4160b00001d
bisa aja nie agan bikin joke emoticon-Ngakak
waduh dikira sosis emoticon-Najis
lucu sih, tapi repost gan.
jadinya gak lucu deh emoticon-Hammer
asli ane smape emoticon-Ngakak mulu dah gan emoticon-Ngakak
udah stres kali ya emoticon-Ngakak (S)
ngakak broo
di potong
di potong di potong
hahahaha sadis tuh si ibu, saking enak nya sampe anu suami nya dipotong. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak sekolah nih bini emoticon-Ngakak
dimasak ya abis tuh pusaka,
sadis.. gan
hahah keren
parah banget sampe dipotong trus dimasak. hahahahaha emoticon-Ngakak
gedde juga nafsu makan tu ibu.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak koplak emoticon-Ngakak
joke joke yang bagus ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak joke ente top