alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df27a8e574b43f47000026/kedap-suara
Kedap Suara ??
Langsung aja gan, mudah-mudahan anee gak emoticon-Blue Repost

Kirmen kerja jadi pembantu. Suatu hari, sepulang dari tugas di luar negri, bosnya bawa oleh2 minuman mahal. Penasaran Kirmen icip-icip dikit, eh ternyata rasanya enak sekali gak terasa udah habis separuh. Takut ketahuan, oleh Kirmen minuman itu dicampur dengan air putih biar kelihatan masih penuh.

Ketika lagi makan malam, si bos minta minuman itu dihidangkan buat penutup. Waktu dicoba tentu aja rasanya gak karuan. Langsung si bos marah-marah..

"Kirmeeennnn !!! Siniii.....!!!"
"Bentar tuan, saya bikinin teh buat nyonya dulu" Kirmen buru2 lalu masuk dapur.

Bos yang terlanjur marah nyusul ke dapur: "Heh, kamu apain minuman saya?! Seharian ini cuma kamu yg di rumah?"

Kirmen diem aja serius bikin teh.

"Woey jawab!! Kamu apain minuman SAYA?!"

Kirmen masih diem, lalu bawa tehnya keluar dapur. Si bos ikut keluar dapur.

"Kamu tuh ditanyain diem aja!" bentak si Bos sambil menoyor kepala Kirmen.

"Loh, tuan tadi ngomong sama saya ya? Maaf tuan saya gak denger.."
"Gak denger gimana! Saya teriak2 masak
gak bisa DENGER..!!"
"Nah itu dia masalahnya tuan, kalo kita lagi di dapur kita gak bisa denger suara apa-apa..."
"Ah alasan aja kamu..!!"

Istri bos ikut datang: "Ada apa si pah, kok teriak-teriak?"
"Ini lho mah, masa Kirmen bilang dapur kita ini kedap suara"
"Bener kok nyonya, tuan aja yg gak percaya, coba sekarang tuan masuk ke dapur..!"

Si Bos masuk dapur, kemudian Kirmen bertanya: "Tuan, siapa yang semalem diam-diam masuk ke kamar Ijah..?"

Si bos tiba-tiba diam..

"Saya tanya lagi, SIAPA YANG SEMALEM NYELINAP KE KAMAR IJAH..??!"

Si bos buru-buru keluar: "Iya-ya Men, kalo di dapur kita gak bisa denger apa-apa..."

Istri bos spontan naik pitam: "Ah mana mungkin! Ini pasti akal-akalan papah aja...!"

"Bener kok nyonya. Kalo gak percaya, silakan nyonya coba sendiri" kata Kirmen.

Istri bos masuk dapur, langsung ditanyain Kirmen: "Nyonya, siapa bapaknya si Anton kecil, tuan atau si sopir Joko?"

Istri bos diem juga..

"Nyonyaaa! Saya ulangi, bapaknya Anton itu siapa? Tuan atau Joko?!"

Istri bos buru2 keluar trus ngomong sama suaminya: "Pah, kayaknya dapur kita harus direnovasi deh...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia


Wkwkwk
Kaga ada yg beres tuh juragannya...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 20RO
Wkwkwk
Kaga ada yg beres tuh juragannya...
emoticon-Ngakak



Ho ohHH Gan
Pembantunya yang terlalu jeniuss emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja neh si agan
haha lucu gan Kedap Suara ??
kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1 rumah isinya koplak semua .
Kedap Suara ??Kedap Suara ??Kedap Suara ??Kedap Suara ??
Wkwkwk asli ngakak ane gan mantaaapp
wwkwkwkwkw puarah duongo asle dach
kocak gan jokenya emoticon-Ngakak
hahahah alsi kocak banget gan emoticon-Ngakak
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
Ngakak dulu ah...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keluarga pada selingkuh semua tuh emoticon-Ngakak
mantap gan joke ente
Gak beres smua tu Kedap Suara ??
pada selingkuh semua emoticon-Ngakak
hadeh mainannya pembokat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ktahuan belangnya smua
keluarga kacau dah emoticon-Ngakak
×