Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df1dd7582acf503d00000b/perkasa-cuma-satu-kali-bb
perkasa (cuma satu kali) BB++
ok selamat malem para sesepuh dan master2 bertemu lagi dengan ki rizki yang akan membawakan lakon dewasa berjudul "cuma satu kali"

langsung saja :

alkisah ada 3 orang pria yg sudah menikah sedang berkumpul di warteg, ke 3 pria tersebut berbeda negara yg pertama dari jepang, amerika dan indonesia.....

mereka membicarakan tentang seberapa kuat mereka membuat istri2 mereka puas

JP : jepang
AM: amerika
IN: indonesia

JP : eh tau ga loe2 pade .... gw
semalem kan begono ama bini
gw ...
AM & IN : trusss...
JP : iya semalem gw maen ampe 3
kali berturut2 ... dan u semua
tau apa yg terjadi kesokan
paginya bini gw ngapain
AM & IN : ngapaaaaiiiiin...
JP : langsung dia bangun pagi2 dan
bikinin gw sarapan kaya raja
deh gw pokoknya....
AM : ahhhhh masih kalah ... u
jepang gw nie dengerin,
semalem gw ajakin bini gw jalan
makan martabak telor ..
telornya telor bebek semua abis
itu makan sate kambing
minumnya madu... langsung
nyampe rumah gw genjot bini
gw u tau sampe brapa
kali ..... tau brapa....
JP & IN : engggaaaa....
AM : enam kali bro enam kaliiii
jepang kalah u ama gw, dan u
tau pagi2 nya gw di mandiin
trus di olesin minyak telon biar
anget trus sarapan waahhh
pokoknya manis lah
hahahahaha u gimana indonesia
IN : hah apa... gw ma
orang indonesia cukup sekali aja
ga usah banyak2 abis gimana ya
indonesia sie kurang nutrisi nya
JP : wah ahaahaha pasti pagi2 pas
bangun tawuran doi istrinya
bawa balok suaminya bawa
linggis hahahaha
IN : denger dulu pren denger
dulu...jadi gini waktu itu gw
mulai start dari jam 7 malem...
ya kan ... trus pas paginya
bini gw bilang...
paaaakkk trus ppaaaakkk trussss
jangan brentiiiiii....iiiiiii
teeeerruusss... terusss... jangan
brenti paaaakk jadi ya cuma
sekali gw maennya
AM : jadiii u maen dari jam
7 malem apa pagiiii
IN : yoi hahahaha
AM & JP : (sibuk nyari iklan obat kuat
di koran)

hahahaha ada2 aja ya kelakuan orang indonesia

demikian lah cerita dari saya semoga menghibur, yang penting heppy
udah pernah liat nih cerita.
keep posting aja
ampe pagi, mana tahaan
rasain tuh JP ama AM
kepanjangan gan ceritanya
wkwkw smleman nonstop ledes dah
dari malem sampe pagi, over heat gan
Quote:perkasa (cuma satu kali) BB++

ada ada aja neh si agan
wkwkwkwkwkw orang indo emang laen daripada yg laen..
Lumayan menghibur gan he..he..
bisa lecet dong gan
Sekali tapi ga berhenti



Bagi resepnya donkkk wkkkwkwk
Mayan Kocak gan
perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++
TS-nya Bisa aja
perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++
perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++
perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++
perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++
perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++perkasa (cuma satu kali) BB++
maaf ya gan soalnya ini dobel posting maklum wong mlarat ga punya kompi jadi dari hp sering heng hahaha
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...nyari obat kuat doang semlman...
komplak dah gan
koplak aja dah gan buat jokenya
asli sie agan bikin ketawa ane nie jadinya
long time gitu..ampe gemporrrr.
×