Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df1bc2e674b4980d00002c/6-setan-yang-patut-di-contoh-penting-gan-mampir-dulu
6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)
PENTING DAN MOHON DISIMAK

1. Tuyul: Masih kecil sdh pintar cari duit
2. Kuntil anak: Susah & senang selalu tertawa
3. pocongk: baju walaupun dekil gak pernah ganti (bersahaja)
4. Nyiroro kidul: Walapun di laut, pakaianya sopan
5. Jelangkung: gak ngerepotin orang (dtng gak dianter, plng gak djmpt)
6. Genderuwo:
Ini adalah makhluk halus yang paling istimewa, walaupun MUKANYA JELEK & ANCUR, BADANNYA BAU (JOROK & menakutkan).
Tapi sifatnya sangat sabar, buktinya dia mau membaca TULISAN ini dari no.1 sampai dengan terakhir.....


6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)

kaskuser yang baik selalu memberikan komeng
Memberikan...
bahkan memberikan....
pertamax kah?
ane cewe gan, ane genderuwo juga?
Quote:Original Posted By HantuAntagonis
pertamax kah?
ane cewe gan, ane genderuwo juga?



klo menurut trit diatas berarti sis jg.....
setdahh
Quote:Original Posted By danieleyy
setdahh


ane cerita setan yng patut dicontoh gan...
bukan setdah...
mantap gan
Quote:Original Posted By ffdnomore
mantap gan


ente kayak iklan gan...
Mantap kopinya...
Ciyuss miaapah?
Quote:Original Posted By MrLion2807
Ciyuss miaapah?


berarti ane gendruwo dong kalo gitu..
nyesel baca sampe akhir
Quote:Original Posted By badcoupie
berarti ane gendruwo dong kalo gitu..
nyesel baca sampe akhir


makanya ente gak perlu sampe akhir gan....
yang penting ente bisa klimaks....

ada ada aja neh si agan
Quote:Original Posted By Yumarestu

ada ada aja neh si agan



apes dunk ente masuk..
ttp aj ane ga mauu
Quote:Original Posted By 8lampard
ttp aj ane ga mauu


sial lu gan . .
6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)
Quote:Original Posted By ogahugistore
sial lu gan . .
6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)





Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
Asseem, kenak deh gua
wkwkwkwkwk kena dah gua wkwk
×