alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df1bc2e674b4980d00002c/6-setan-yang-patut-di-contoh-penting-gan-mampir-dulu
6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)
PENTING DAN MOHON DISIMAK

1. Tuyul: Masih kecil sdh pintar cari duit
2. Kuntil anak: Susah & senang selalu tertawa
3. pocongk: baju walaupun dekil gak pernah ganti (bersahaja)
4. Nyiroro kidul: Walapun di laut, pakaianya sopan
5. Jelangkung: gak ngerepotin orang (dtng gak dianter, plng gak djmpt)
6. Genderuwo:
Ini adalah makhluk halus yang paling istimewa, walaupun MUKANYA JELEK & ANCUR, BADANNYA BAU (JOROK & menakutkan).
Tapi sifatnya sangat sabar, buktinya dia mau membaca TULISAN ini dari no.1 sampai dengan terakhir.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)

kaskuser yang baik selalu memberikan komengemoticon-I Love Kaskus (S)
Memberikan...emoticon-Rate 5 Star
bahkan memberikan....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax kah?
ane cewe gan, ane genderuwo juga? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By HantuAntagonis
pertamax kah?
ane cewe gan, ane genderuwo juga? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo menurut trit diatas berarti sis jg.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setdahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By danieleyy
setdahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane cerita setan yng patut dicontoh gan...
bukan setdah...emoticon-Ngakak
mantap gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ffdnomore
mantap gan emoticon-Smilie


ente kayak iklan gan...
Mantap kopinya...emoticon-Ngakak
Ciyuss miaapah?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MrLion2807
Ciyuss miaapah?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti ane gendruwo dong kalo gitu..
nyesel baca sampe akhir emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By badcoupie
berarti ane gendruwo dong kalo gitu..
nyesel baca sampe akhir emoticon-Ngakak


makanya ente gak perlu sampe akhir gan....
yang penting ente bisa klimaks....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja neh si agan
Quote:Original Posted By Yumarestu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja neh si agan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apes dunk ente masuk..emoticon-Ngakak
ttp aj ane ga mauu
Quote:Original Posted By 8lampard
ttp aj ane ga mauu


emoticon-Ngakak
sial lu gan . .
6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)
Quote:Original Posted By ogahugistore
sial lu gan . .
6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)6 Setan yang patut di contoh (Penting gan, mampir dulu)


emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-I Love Kaskus (S)

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
Asseem, kenak deh gua emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk kena dah gua wkwk emoticon-Ngakak