Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df08cb4f6ea1e57f000007/tips-ml-yang-baik
Tips ML yang Baik


Ingat ya....! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan...

Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh...

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya... Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML...

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture.
mindahin lemari

kocak ente gan
posting
Tips a Berlaku juga ga buat ML "Masang Lampu" gan

PAGE ONE DI SATRONI!!!
ane ketipu ama ts
mau pindahan yah?...
Hehe yg pentung jokes
bener bgt neh idenya wkwkwkw
ane kira ML beneran gan..
kocak bnget gan............
ane suka gye ente.......
ngakak 100% gan
Goblok
bener ane gan,.,.,.

Ngakak 


gua baca sampai abis....eee tau mindah lemari
Asem Tips nya

Sempet ngayal gue wkwkwkwkwk
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...tips ML yg sangat bgs gan...
bisa aja nie ts bikin ketawa ANE
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganTips ML yang Baik


ane bantu ya gan Tips ML yang Baik
keep posting


wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Tips ML yang Baik
×