alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df08cb4f6ea1e57f000007/tips-ml-yang-baik
Tips ML yang Baik


Ingat ya....! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan...

Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh...

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya... Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML...

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture.
mindahin lemari emoticon-Cape d...

kocak ente gan emoticon-Ngakak
postingemoticon-Ngakak
Tips a Berlaku juga ga buat ML "Masang Lampu" gan emoticon-Ngakak

PAGE ONE DI SATRONI!!!
ane ketipu ama ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakmau pindahan yah?...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hehe yg pentung jokes
bener bgt neh idenya wkwkwkw
ane kira ML beneran gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak bnget gan............
ane suka gye ente.......
ngakak 100% gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Goblok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener ane gan,.,.,.

Ngakak 

emoticon-Matabelo
gua baca sampai abis....eee tau mindah lemari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss (S)
Asem Tips nya emoticon-Ngakak

Sempet ngayal gue wkwkwkwkwk
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...tips ML yg sangat bgs gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nie ts bikin ketawa ANE emoticon-Ngakak
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganTips ML yang Baik


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Tips ML yang Baik
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Tips ML yang Baik