Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50decc747e1243eb11000003/kebon-jeruk
Kebon Jeruk
Sekali lagi, sorry kalau . Harap maklum, masih newbie.



Si Obed mengirim surat kepada orangtuanya di kampung. Dia memang belum sempat memberi kabar sejak dia kuliah di Jakarta. Maklum, surat satu-satunya cara berkomunikasi di kampung. Isi suratnya hanyalah memberi kabar keadaannya dan diakhir surat dia menulis alamatnya sekarang,
Obednego. D/A: Rt xxx /Rw xxx, Kebon Jeruk-Jakarta.
Beberapa hari kemudian Obed menerima balasan surat yang ditulis Ayahnya. Isi suratnya begini,
”Hei, Obed. Bapak kecewa sama kamu. Kenapa disana kamu tinggal di kebun jeruk? Ayah harap kamu segera pulang. Mendingan kamu di kampung urusin kebun kelapa dan kebun pisang”.
lumayan dah gan, tapi kenapa sepi nie
Quote:Original Posted By 08.Zhy.aL.13
lumayan dah gan, tapi kenapa sepi nie


Ane juga heran kenapa sepi, gan. Barangkali agan-agan yang lain masih liburan. Atau mungkin lagi ngumpulin buat timpukin ane.
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk...d sangkain bener2 tggl d kebun jeruk y...
dasaar ayah koplak itu kan nama jalan kwkwkwkw
ampun ts
gila banget joke ente
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
lumayanlah jokesnya gan
bisa nyengir dikit nih ane
somplaakkk bener...
kocak gila gan
mayan menghibur juga
keren nih
asli kocak banget nih


Bisa ajah ente Gan
wkwkwk lucu gan keep posting ya
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri
sepertinya ane udah pernah baca deh.
tapi lumayan lah, kayak dejavu nih


kreatif banget tesnya gan

izin bookmark gan

Gak sekalian kebon nanas...
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
gak sia-sia dah mampir di thread agan
jokesnya bikin seger lagi ni pikiran

originally posted by argo.sindoro
Sekali lagi, sorry kalau . Harap maklum, masih newbie. <br />
<br />
<br />
<br />
Si Obed mengirim surat kepada orangtuanya di kampung. Dia memang belum sempat memberi kabar sejak dia kuliah di Jakarta. Maklum, surat satu-satunya cara berkomunikasi di kampung. Isi suratnya hanyalah memberi kabar keadaannya dan diakhir surat dia menulis alamatnya sekarang, <br />
Obednego. D/A: Rt xxx /Rw xxx, Kebon Jeruk-Jakarta. <br />
Beberapa hari kemudian Obed menerima balasan surat yang ditulis Ayahnya. Isi suratnya begini, <br />
”Hei, Obed. Bapak kecewa sama kamu. Kenapa disana kamu tinggal di kebun jeruk? Ayah harap kamu segera pulang. Mendingan kamu di kampung urusin kebun kelapa dan kebun pisang”.