Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50debd3eeb74b46337000013/nubitol-kaskus-vs-iso-kaskus-pm-an
closed
closed
alasan : menyinggung nubi
tiada pertamax diantara kita...
hahaha ngakak asli ane ganNubitol Kaskus vs ISO Kaskus PM-an

wah salah paham tuh dikira control panel yg di Windows

ane bantu ya gan Nubitol Kaskus vs ISO Kaskus PM-an
keep posting

jangan pake angka 5000 gan, ane yang kena
wkwkw, koplak tuh nuwbie.
pantes lah kalo gk ada tanda2nya.
Quote:Original Posted By Deeparmor
jangan pake angka 5000 gan, ane yang kena


hehe...tapi kan ente yang ISO berarti...
kalo ente 50an baru boleh tersinggung...
kwkwwk kok bsa
Quote:Original Posted By GR1138769


hehe...tapi kan ente yang ISO berarti...
kalo ente 50an baru boleh tersinggung...


iya gan, moga aja gak ketemu temen macem nubi ginian
jangan hina para newbie gan, keep respect
mohon dimaafin gan
kasian gan nubitol malah diketawain
wah ane kena dong nubitol matabelo
kocak gan tapi. Yang pasti itu bukan ane
Quote:Original Posted By HantuAntagonis
wah ane kena dong nubitol matabelo
kocak gan tapi. Yang pasti itu bukan ane


ayo gan sesama nubitol bahu membahu saling membantu

koplak gan
Nubitol Kaskus vs ISO Kaskus PM-an Nubitol Kaskus vs ISO Kaskus PM-an Nubitol Kaskus vs ISO Kaskus PM-an Nubitol Kaskus vs ISO Kaskus PM-an
hha... parah
wah kalau itu keterlaluan gan
Agak garing sih gan
Nubitol keaknya emang butuh mentor guide gan
×