alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50deba95eb74b43d3000000b/facebook
FACEBOOK
ini pasti agan n sis ngakak
emoticon-Ngakak





FACEBOOK

Maya : “dari mana jeng?”

Ajeng : “ini abis ngantarin si Asep, Anak gua minta ajarin bikin FB di warnet”.

Maya : “ Bikin FB diwarnet? Sama siapa?”

Ajeng : ” Itu sama temannya si wulan”.

Maya : ” trus lo diem aja jeng?”

Ajeng : “ngak lah, gua bantu dikit. Ngasih petunjuk aja., Cara-cara bikinnya”.

Maya : “Astaga, yaudah ya gua mau arisan “.

Setibanya ditempat arisan Bu Maya langsung ngegosip sama ibu-ibu arisan....

Maya : “ehh..ibu-ibu mau tau ga? Masa bu ajeng itu ngajarin anaknya bikin FB, padahalkan anaknya masih kecil tapi udah diajarin yang ga bener, bikinnya diwarnet pula kan disana banyak orang.”
Ibu-ibu : “alahh..Gapapa. anak-anak sekarang udah banyak kok yg punya FB sendiri”.

Maya : “Astaghfirullah, mau jadi apa negara kita. Kalo masih kecil aja udah suka FB, bisa rusak negara ini.”

Ibu-ibu : ”ahh..Bu Maya lebay nih. Masa Cuma gara-gara anak kecil punya Facebook aja negara bisa rusak”.

Maya : Apaan tuh Facebook?

Ibu-ibu : “Ya FB itu kepanjangan dari Facebook, guna nya untuk ngobrol2 sama teman melalui internet, ahh bu maya deso..

Maya : “Ohh ternyata FB itu Facebook”.

Ibu-ibu : “emang sangka bu maya FB itu apa?”.

Maya : “KIRAIN FILM BOKEP!!”

Ibu-ibu : “whahahahahah”.emoticon-Ngakak

Bu maya langsung ngacir pulang...emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak
dikira b*kep emoticon-Ngakak
bu maya yg otaknye ngeresss emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak..jadah..Sok tau tuh bu maya..wkwkwk
hahaha ngakak asli ane ganFACEBOOK

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan FACEBOOK
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

hahaha ngakak asli ane ganFACEBOOK


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan FACEBOOK
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

Wkwwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Spoiler for For TS:




Posted with kaskusQR
hahaha ngakak asli ane ganFACEBOOK


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan FACEBOOK
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

asli kocak dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
bu maya aja yang ndesooo pikiran kotor aja si ckckckckck
emoticon-Ngakak (S)
bu maya ternyata ndeso emoticon-Ngakak (S) mesti di sapuin otaknya biar g ngeres.
Quote:Original Posted By abdi.cibinong
ini pasti agan n sis ngakak
emoticon-Ngakak





FACEBOOK

Maya : “dari mana jeng?”

Ajeng : “ini abis ngantarin si Asep, Anak gua minta ajarin bikin FB di warnet”.

Maya : “ Bikin FB diwarnet? Sama siapa?”

Ajeng : ” Itu sama temannya si wulan”.

Maya : ” trus lo diem aja jeng?”

Ajeng : “ngak lah, gua bantu dikit. Ngasih petunjuk aja., Cara-cara bikinnya”.

Maya : “Astaga, yaudah ya gua mau arisan “.

Setibanya ditempat arisan Bu Maya langsung ngegosip sama ibu-ibu arisan....

Maya : “ehh..ibu-ibu mau tau ga? Masa bu ajeng itu ngajarin anaknya bikin FB, padahalkan anaknya masih kecil tapi udah diajarin yang ga bener, bikinnya diwarnet pula kan disana banyak orang.”
Ibu-ibu : “alahh..Gapapa. anak-anak sekarang udah banyak kok yg punya FB sendiri”.

Maya : “Astaghfirullah, mau jadi apa negara kita. Kalo masih kecil aja udah suka FB, bisa rusak negara ini.”

Ibu-ibu : ”ahh..Bu Maya lebay nih. Masa Cuma gara-gara anak kecil punya Facebook aja negara bisa rusak”.

Maya : Apaan tuh Facebook?

Ibu-ibu : “Ya FB itu kepanjangan dari Facebook, guna nya untuk ngobrol2 sama teman melalui internet, ahh bu maya deso..

Maya : “Ohh ternyata FB itu Facebook”.

Ibu-ibu : “emang sangka bu maya FB itu apa?”.

Maya : “KIRAIN FILM BOKEP!!”

Ibu-ibu : “whahahahahah”.emoticon-Ngakak

Bu maya langsung ngacir pulang...emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak


K O P L A K
ikut emoticon-Ngakak gannn
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
hahahahahah asliii kocak nyaaa
gokil dah gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah..

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By sigitll
gokil dah gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah..

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Komeng ane dimari: