Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50deba95eb74b43d3000000b/facebook
FACEBOOK
ini pasti agan n sis ngakak






FACEBOOK

Maya : “dari mana jeng?”

Ajeng : “ini abis ngantarin si Asep, Anak gua minta ajarin bikin FB di warnet”.

Maya : “ Bikin FB diwarnet? Sama siapa?”

Ajeng : ” Itu sama temannya si wulan”.

Maya : ” trus lo diem aja jeng?”

Ajeng : “ngak lah, gua bantu dikit. Ngasih petunjuk aja., Cara-cara bikinnya”.

Maya : “Astaga, yaudah ya gua mau arisan “.

Setibanya ditempat arisan Bu Maya langsung ngegosip sama ibu-ibu arisan....

Maya : “ehh..ibu-ibu mau tau ga? Masa bu ajeng itu ngajarin anaknya bikin FB, padahalkan anaknya masih kecil tapi udah diajarin yang ga bener, bikinnya diwarnet pula kan disana banyak orang.”
Ibu-ibu : “alahh..Gapapa. anak-anak sekarang udah banyak kok yg punya FB sendiri”.

Maya : “Astaghfirullah, mau jadi apa negara kita. Kalo masih kecil aja udah suka FB, bisa rusak negara ini.”

Ibu-ibu : ”ahh..Bu Maya lebay nih. Masa Cuma gara-gara anak kecil punya Facebook aja negara bisa rusak”.

Maya : Apaan tuh Facebook?

Ibu-ibu : “Ya FB itu kepanjangan dari Facebook, guna nya untuk ngobrol2 sama teman melalui internet, ahh bu maya deso..

Maya : “Ohh ternyata FB itu Facebook”.

Ibu-ibu : “emang sangka bu maya FB itu apa?”.

Maya : “KIRAIN FILM BOKEP!!”

Ibu-ibu : “whahahahahah”.

Bu maya langsung ngacir pulang...



dikira b*kep
bu maya yg otaknye ngeresss
..jadah..Sok tau tuh bu maya..wkwkwk
hahaha ngakak asli ane ganFACEBOOK

ane bantu ya gan FACEBOOK
keep posting


hahaha ngakak asli ane ganFACEBOOK


ane bantu ya gan FACEBOOK
keep posting


Wkwwkwk
Spoiler for For TS:




Posted with kaskusQR
hahaha ngakak asli ane ganFACEBOOK


ane bantu ya gan FACEBOOK
keep posting


asli kocak dah gan bikin ketawa ane
bu maya aja yang ndesooo pikiran kotor aja si ckckckckck
bu maya ternyata ndeso mesti di sapuin otaknya biar g ngeres.
Quote:Original Posted By abdi.cibinong
ini pasti agan n sis ngakak






FACEBOOK

Maya : “dari mana jeng?”

Ajeng : “ini abis ngantarin si Asep, Anak gua minta ajarin bikin FB di warnet”.

Maya : “ Bikin FB diwarnet? Sama siapa?”

Ajeng : ” Itu sama temannya si wulan”.

Maya : ” trus lo diem aja jeng?”

Ajeng : “ngak lah, gua bantu dikit. Ngasih petunjuk aja., Cara-cara bikinnya”.

Maya : “Astaga, yaudah ya gua mau arisan “.

Setibanya ditempat arisan Bu Maya langsung ngegosip sama ibu-ibu arisan....

Maya : “ehh..ibu-ibu mau tau ga? Masa bu ajeng itu ngajarin anaknya bikin FB, padahalkan anaknya masih kecil tapi udah diajarin yang ga bener, bikinnya diwarnet pula kan disana banyak orang.”
Ibu-ibu : “alahh..Gapapa. anak-anak sekarang udah banyak kok yg punya FB sendiri”.

Maya : “Astaghfirullah, mau jadi apa negara kita. Kalo masih kecil aja udah suka FB, bisa rusak negara ini.”

Ibu-ibu : ”ahh..Bu Maya lebay nih. Masa Cuma gara-gara anak kecil punya Facebook aja negara bisa rusak”.

Maya : Apaan tuh Facebook?

Ibu-ibu : “Ya FB itu kepanjangan dari Facebook, guna nya untuk ngobrol2 sama teman melalui internet, ahh bu maya deso..

Maya : “Ohh ternyata FB itu Facebook”.

Ibu-ibu : “emang sangka bu maya FB itu apa?”.

Maya : “KIRAIN FILM BOKEP!!”

Ibu-ibu : “whahahahahah”.

Bu maya langsung ngacir pulang...





K O P L A K
ikut gannn
wakakkak...
super sekali joke ente gan
hahahahahah asliii kocak nyaaa
gokil dah gan...
lumayan dah..


Quote:Original Posted By sigitll
gokil dah gan...
lumayan dah..




Spoiler for Komeng ane dimari: