Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50deb8660975b4455800002f/ane-lagi-bertanya
ane lagi bertanya
Tanggal 31 desember kan malam tahun batu kan gan?

kalau gitu agan/aganwati acaranya mau ngapain ya?


gan aku gak tahu treathnya ini kamarnya mana makanya aku masukin ke jokess


aku gak mengharap tapi kalau agan ikhlas gpp



PERTAMAX DIAMANKAN
eh dah lewat..
ora mudeng kamsudnya
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu ane lagi bertanya aja gan
gan bsia aja nie bikin ketawa ane
kampret gokil banget nih jokenya
Quote:Original Posted By robertusdanan
Tanggal 31 desember kan malam tahun batu kan gan?

kalau gitu agan/aganwati acaranya mau ngapain ya?


gan aku gak tahu treathnya ini kamarnya mana makanya aku masukin ke jokess


aku gak mengharap tapi kalau agan ikhlas gpp



PERTAMAX DIAMANKAN
jadi cengingas cengingis sendiri nih
anjrotz...bisa aja ente gan...lucu banget dah
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
hahaha, lumayan bikin ngakak gan..
gokil... bisa aja si agan
sering2 aja buat joke kyak gini gan..
ga jelas gan...
ampun ts
gila banget joke ente
Koplak asli gan
gag tahan ane
buset dah jokes nya
lumayan gan..
timbang lumanyun
kocak gan
sip lah nih jokes pokoknya
×