Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de8fc805346a1a1400001f/pilot-tersesat-di-hutan
Thumbs up Percakapan Ke-3 PILOT Saat Tersesat DI HUTAN (BB+++)
Semoga Thread ane bisa menghibur agan
Bagi yang ga suka thread ane maaf jangan
karena ane masih newbie gan

Quote:Tiga orang pilot tersesat di hutan belantara akibat pesawat yang dikendarai jatuh. Beberapa hari kemudian mereka disandera oleh suku yang kejam. Beruntung, kepala suku akan membebaskan mereka dengan syarat setiap orang harus membawa sepuluh buah yang diambil dari hutan. Mereka pun senang karena bebas dengan syarat yang mudah. Lalu mereka pergi mencari buah.

Setelah dua jam, pilot pertama datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala suku berkata, "Baik, kamu telah membawa sepuluh buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu - persatu. Kalau kamu merintih, atau mengeluarkan suara, kamu akan saya potong - potong jadi sate!"

Perlahan - lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun, di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakitny, ia merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah, kalo kelengkeng sih, gampang!" Dan memang betul. satu kelengkeng masuk, dua kelengkeng, tiga kelengkeng... tapi pada saat ia memasukkan kelengkeng yang kesepuluh sang kepala suku tiba - tiba memotong kepalanya.

Saat Pilot kedua naik ke surga ia bertemu Pilot satu.
Pilot 2 : "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1 : "Iya, aku bawa apel, sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2 : "Kelengkeng."
Pilot 1 : "Kelengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2 : "Emang betul. Semua kelengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba - tiba aku tertawa dan semua kelengkeng keluar semua..."
Pilot 1 : "Bego kamu! Kok ketawa?"
Pilot 2 : "Habis pas mau masukin kelengkeng kesepuluh aku liat pilot tiga bawa DUREN!"
Pilot 1 : "Huahahahahah....."




Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejaknya
jangan lupa kasih ane Dan kalo maafin ane ya gan
xiiaxaaa hiby banget
waseem
ane gan

tapi dah sering denger gan,,,tapi tetep lucu
dah sering baca sih..
SAMBIL BANTU THREAD YANG TENGGELEM
jokesnya mantap gan
posted by: fon4fun
PILOT TERSESAT DI HUTAN !!!

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente

Spoiler for JEBMEN:
luar biasa kocak joke ente
kwkwkwk parah

bawa duren

original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Ada ada aja nih
ts yang satu ini




Posted with SaIuCiH4
wkwkwk ada aja
tega bgt ente cerita.
bikin lagi ya yg lucu
jadi mules mules kebanyakan ngakak
pernah baca ane gan
dah sering denger gan....
×