Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de8e1f611243aa3200001d/pencurian-alat-vital-yang-dilakukan-oleh-cewk-rakitan-asli-bikin-ngakak-wkwkwk
Pencurian Alat Vital Yang Dilakukan Oleh cewk Rakitan, Asli Bikin ngakak .wkwkwk
Pencurian Burung Oleh Cewek Rakitan ( Pic ) - Dengan melihatnya gambar ini d'harapkan para cwok lebih hati-hati menjaga burungnya, supaya tidak terjadi pencurian burung yang d'lakukan oleh seorang cwek rakitan seperti gambar d'atas, tapi kalo agan maho mungkin malah seneng kalo kaya gini....

Spoiler for jreng:


bagi
Pertamax ane gan
hahahahahaha kasusssssss

ini pasti kejadian di alamin TS ya????

ga lah ane liat di gogling...
Itu TS yah
waduuh horror..
bisa aje ente gan
Dapet ajah neh joke nya
kocak koplak joke nya
wakakaka payah ini
Wkwkwkwk, koplakkk dah gan. Hahaha. Keep posting y gan.
Hahaha nice jokes gan


Keep posting ya
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan
Wkwkwkwkwkwk
geblek banget sih gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
ane ijin nyimak gan..mantappp dah
waduh wkakakak awas tuh copo
kwkwkwkw gambarnya gitu amat

kocak jokes ente gan...
lanjutkan bikin yang lebih lucu lagi yak.
TS jangan suka share diri sendiri hehehehehe...... Piss :-)
×