alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de8e1f611243aa3200001d/pencurian-alat-vital-yang-dilakukan-oleh-cewk-rakitan-asli-bikin-ngakak-wkwkwk
Pencurian Alat Vital Yang Dilakukan Oleh cewk Rakitan, Asli Bikin ngakak .wkwkwk
Pencurian Burung Oleh Cewek Rakitan ( Pic ) - Dengan melihatnya gambar ini d'harapkan para cwok lebih hati-hati menjaga burungnya, supaya tidak terjadi pencurian burung yang d'lakukan oleh seorang cwek rakitan seperti gambar d'atas, tapi kalo agan maho mungkin malah seneng kalo kaya gini....

Spoiler for jreng:


bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Pertamax ane gan emoticon-Ngakak
hahahahahaha kasusssssss

ini pasti kejadian di alamin TS ya????

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga lah ane liat di gogling...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu TS yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduuh horror.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa aje ente gan emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
wakakaka payah ini
Wkwkwkwk, koplakkk dah gan. Hahaha. Keep posting y gan.
Hahaha nice jokes gan
emoticon-Ngakak

Keep posting ya emoticon-Big Grin
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwk
geblek banget sih gan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
ane ijin nyimak gan..mantappp dah emoticon-Ngakak
waduh wkakakak awas tuh copo emoticon-Ngakak
kwkwkwkw gambarnya gitu amat
emoticon-Ngakak (S)
kocak jokes ente gan...
lanjutkan bikin yang lebih lucu lagi yak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS jangan suka share diri sendiri hehehehehe...... Piss :-)