Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de89d61fd719c24b00001c/makhluk-paling-aneh-tahun-2012
Makhluk Paling Aneh Tahun 2012


[img]Makhluk Paling Aneh Tahun 2012[/img]

Amfibi berbentuk penis

Kalau ada satwa paling aneh, mungkin inilah dia. Ilmuwan menemukan makhluk yang berbentuk mirip ular yang masuk golongan reptilia, tetapi sejatinya merupakan amfibi. Morfologinya pun mirip dengan alat kelamin pria alias penis. Spesies ini diberi nama Atretochoana eiselti


pertamax ga pertamax ngakak
Quote:Original Posted By madontpatrick
pertamax ga pertamax ngakak


bagaimana menurut agan gambar itu...

belalai gajah tuh gan
bantu
persis kek punya ane gan beda tipis dari warnanya



4004994 FULLBOMBASTIC
bisa aja dah TS bikin jokenya
belalai gajah tuh gan

pejwan ahh
gan ane pernah baca.
keep posting aja deh
wah....penemuan baru ya gan
Keep POST!!!
kurang gan greget gan.
posting aja terus yang lebih mantap
Lumayan gan.
bikin nyengir ane.
wah ini beneran ular gan, spesis baru yang di temukan, ane pernah baca kok dari hasil googling.. ngakak bener deh pertama ane ngliatnya..
Keren nih
jokenya lucu banget
lucu abis gan jokenya
Ulernya kereenn..
parah nih
joke ente sadis banget tuh
hihihihi
×