Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de7e91532acf6b3d000010/mobil-mogok
Mobil mogok
ini pasti agan tertawa hahahahah



Mobil mogok

Pada suatu hari istri Cipto menyampaikan berita kepada suaminya…

Istri : “ Paa.. Mobil mogok pa, karburatornya kemasukan air.”

Cipto : “ Karburator kemasukan air????
Hahahaha… Mama ni sok tau aja.....”

Istri : “ Mama bilang karburatornya kemasukan air, kok papa ngak percaya sih...???”

Cipto : ” Huh...mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yang periksa, sekarang mobilnya dimana?”

Istri : ” Nyemplung sungai.....”



Rasain tuh pa..haha
Quote:Original Posted By limun17
Rasain tuh pa..haha


itu tandanya papa ngak percaya sm mamanya gan.

Quote:Original Posted By abdi.cibinong
ini pasti agan tertawa hahahahah



Mobil mogok

Pada suatu hari istri Cipto menyampaikan berita kepada suaminya…

Istri : “ Paa.. Mobil mogok pa, karburatornya kemasukan air.”

Cipto : “ Karburator kemasukan air????
Hahahaha… Mama ni sok tau aja.....”

Istri : “ Mama bilang karburatornya kemasukan air, kok papa ngak percaya sih...???”

Cipto : ” Huh...mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yang periksa, sekarang mobilnya dimana?”

Istri : ” Nyemplung sungai.....”






bener kata mamah lah pasti kerendem itu sih karburatornya
gak percaya sih sama mama
tenggelem dah tuh karburator beserta mobilnya
nice joke gan
agan pinter nglawwak
kampret gokil banget nih jokenya
Quote:Original Posted By obocesar
gak percaya sih sama mama
tenggelem dah tuh karburator beserta mobilnya


Spoiler for Bantu ngramein gan:

Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
ampon dah
baca ginian, kocak banget
Keren nih
jokenya lucu banget
wakakakak kocak banget gan jokenya
jiahh bisa aja ente gannn
jokesnya emang keren banget
gk ada jokes gak ada happy
ha..ha...ha....ha....pegel perut ane ketawa terus gan.....
bisa aja ente bikin joke beginian
nice jokes gan..
ane bantu
×