Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de5cbc0975b4f772000005/air-kelapa-gantikan-bensin
air kelapa gantikan bensin..
Langsung saja akh..
Takutnya lupa lagi..

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦
Piss..
Kalo kurang gokil jgn dilempar yah..
Damai ajah..



"Air kelapa gantikan bensin"

Satu lagi prestasi yg patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dg mobil Esemka kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dg bahan dasar air kelapa, caranya pun relatif mudah :

1. tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 2 jam.

2. Masukan botol kedalam tas & tutup rapat/hindarkan dari sinar matahari

3. Nyalakan motor anda & berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis

4. Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa yg sdh di olah menjadi bahan bakar tadi utk anda minum kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat, bensin hemat, badan sehat.. Selamat mencoba., dan tetap hati hati dalam berkendara, patuhi setiap rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama



Ga

Ikut programe tahan tawa aja..

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦
Pisss...
Pertamax plus nyya diaman khan..
keduaxnya diamankan
tepost, udah ada versi es teh...
kok bisa gitu gan
Quote:Original Posted By nomorcantika
kok bisa gitu gan


ya bisa aja
Quote:Original Posted By genturwaskito
keduaxnya diamankan



Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D.. Ketigax nya siapa yah..
Quote:Original Posted By nomorcantika
kok bisa gitu gan



◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦
Ia gan..
Yg aneh nya temen ane malah ikut nyoba..


To..
Quote:Original Posted By genturwaskito


ya bisa aja



Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D..
Temen ane gila Ƴ gan pake acara dipraktekin..
Badan sehat gimana gan yg ada dengkul lepas he..he..
Quote:Original Posted By abuyslalu



Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D.. Ketigax nya siapa yah..


amankan pekiwan gan
jokes ente kocak2 gan
Quote:Original Posted By r3w4n
Badan sehat gimana gan yg ada dengkul lepas he..he..


Sehat lah gan..
Kan keringeut keluar deras..

Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D
Quote:Original Posted By genturwaskito


amankan pekiwan gan


Oia gan numpang tanya..
Bdw pekiwan ╭(•˘▽˘)-σ istilah apa yh..
Ane baru denger..
-,-a
top jokes gan
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
jokes ente kocak2 gan


Trimakasih gan dah mampirr..
mbikin
Quote:Original Posted By kyoosan
top jokes gan




˚˚°º(*)(*)τhαñk<3ϔσù(*)(*)º°˚˚
Gan..
×