alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de5cbc0975b4f772000005/air-kelapa-gantikan-bensin
air kelapa gantikan bensin..
Langsung saja akh..
Takutnya lupa lagi..

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ emoticon-Stick Out Tongue
Piss..
Kalo kurang gokil jgn dilempar yah..
Damai ajah..
emoticon-Big Grin


"Air kelapa gantikan bensin"

Satu lagi prestasi yg patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dg mobil Esemka kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dg bahan dasar air kelapa, caranya pun relatif mudah :

1. tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 2 jam.

2. Masukan botol kedalam tas & tutup rapat/hindarkan dari sinar matahari

3. Nyalakan motor anda & berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis

4. Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa yg sdh di olah menjadi bahan bakar tadi utk anda minum kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat, bensin hemat, badan sehat.. Selamat mencoba., dan tetap hati hati dalam berkendara, patuhi setiap rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama

emoticon-Ngakak

Ga emoticon-Ngakak

Ikut programe tahan tawa aja..

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ emoticon-Stick Out Tongue
Pisss...
Pertamax plus nyya diaman khan..
emoticon-Big Grin
keduaxnya diamankan emoticon-Cool
tepost, udah ada versi es teh...emoticon-Ngakak
kok bisa gitu ganemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By nomorcantika
kok bisa gitu ganemoticon-Shakehand2


ya bisa aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By genturwaskito
keduaxnya diamankan emoticon-Cool



Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D.. Ketigax nya siapa yah..
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nomorcantika
kok bisa gitu ganemoticon-Shakehand2



◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ emoticon-Stick Out Tongue
Ia gan..
Yg aneh nya temen ane malah ikut nyoba..
emoticon-Ngakak
emoticon-shakehand
To..
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By genturwaskito


ya bisa aja emoticon-Ngakak



Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D..
Temen ane gila Ƴ gan pake acara dipraktekin.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Badan sehat gimana gan yg ada dengkul lepas he..he..
Quote:Original Posted By abuyslalu



Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D.. Ketigax nya siapa yah..
emoticon-Big Grin


amankan pekiwan gan emoticon-Cool
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By r3w4n
Badan sehat gimana gan yg ada dengkul lepas he..he..


Sehat lah gan..
Kan keringeut keluar deras..

Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By genturwaskito


amankan pekiwan gan emoticon-Cool


Oia gan numpang tanya..
Bdw pekiwan ╭(•˘▽˘)-σ istilah apa yh..
Ane baru denger..
-,-a
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak top jokes gan
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak


Trimakasih gan dah mampirr..
emoticon-Ngakak
mbikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kyoosan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak top jokes gan


emoticon-Ngakak

˚˚°º(*)(*)τhαñk<3ϔσù(*)(*)º°˚˚
Gan..
emoticon-Big Grin
×